Lee Jieun mengenakan dress Hitam Putih dan tas ransel berwarna hitam. Hari ini ia memiliki janji dengan Taekwoon. Taekwoon sendiri sudah menunggunya diluar asrama dengan sepeda. "Maaf membuatmu menunggu"kata Jieun.
"Aku juga baru datang"balas Taekwoon "Naiklah ada yang ingin ku tunjukkan". Jieun pun diboncengi oleh Taekwoon. Ia pikir Taekwoon ingin mengajaknya ke suatu tempat didalam kampus, namun Jieun menyadari mereka menuju luar area kampus. "Kita keluar area kampus?"tanya Jieun. "Hu um"respon Taekwoon
Tempat yang ingin ditunjukkan oleh Taekwoon adalah kantor miliknya. "Ini?"tanya Jieun. "Kantor InkAndSword.Yang aku buat bersama yang lain"jawab Taekwoon. Mata Jieun menyusuri dekorasi di kantor tersebut yang terkesan santai dan minimalis. "Wah.. ini sangat hebat"respon Jieun.
"Terima kasih"kata Taekwoon sambil tersenyum.
"IU kemarilah"kata Taekwoon yang sudah membuka pintu ruangannya. Jieun menyusul Taekwoon. "Ini ruanganmu? "tanya Jieun. "Hmm" respon Taekwoon sambil menyalakan AC . "Ji kau membawa laptopmu'kan?"tanya Taekwoon.
"Iya. Aku membawanya.Aku juga harus menghadiri pernikahan Yeon"balasku. Taekwoon hanya tersenyum. "Masih ada waktu, Kemarilah ini yang ingin kutunjukkan padamu"kata Taekwoon. Jieun berjalan ke belakang meja kerja Taekwoon dan berdiri disamping pria tersebut. "Ini desain untuk MystcalWorld 2. Aku sedang berlomba mendapatkan hak cipta"kata Taekwoon. Jieun memandang desain - desain itu dengan mata berbinar. Taekwoon membiarkan Jieun tanpa sadar duduk dipangkuannya. "Aku menyukai game ini"kata Jieun. "Ini hanya desain"jawab Taekwoon.
"Tapi aku sudah mengetahui bahwa ini bagus. "Balas Jieun sebelum menambahkan. " Untuk menarik minat. para pembuat game mendesain karakter mereka dengan pakaian terbuka atau sangat tampan. Dari yang aku lihat, game ini tidak membutuhkannya". Taekwoon hanya tersenyum. Jieun pun langsung berdiri saat menyadari bahwa ia duduk dipangkuan Taekwoon. "Maaf"kata Jieun.
"Tak apa. Aku menikmatinya juga"goda Taekwoon.
"Ah ngomong - ngomong, bagaimana dengan hak cipta video?"Tanya Jieun. "Tanda tanganilah tapi jangan bawa namaku"jawab Taekwoon. Jieun hanya mengangguk. "Istriku tersayang, Kita harus menghadiri pernikahan. "kata Taekwoon.
Ditempat lain.
Jung Hyo Jin sedang menunggu suaminya pulang. kabar mengenai putra semata wayangnya menjalin kasih tentu saja mengejutkannya. Ia selalu berpikir putranya tersebut akan menikah di usia 30-an . Yang ia tahu mengenai gadis itu adalah salah satu mahasiswi di kelas suaminya. Menurut Suaminya, Gadis itu bernama Lee Jieun. Salah satu Top mahasiswa di Universitas ini. ia juga penerima beasiswa.
"Aku pulang"kata Woo-sung. Suaminya akhirnya pulang. "Mana?"tanya Hyo-Jin. Woos-sung langsung menyerahkan essay yang ditulis oleh Jieun. "Gadis itu membuat essay yang bagus. Jenius. Sepertinya kau bisa tenang"kata Woo-Sung. "Benar"jawab Hyo Jin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...