Jieun berada di Busan selama seminggu. Selama seminggu itu juga ia dan Taekwoon berkomunikasi via telepon atau via game. Pernah satu saat Taekwoon mendengarkan pembicaraan Jieun dan ibunya secara tidak sengaja.. Mereka membicarakan tentang mesin cuci piring. Taekwoon pun akan mempertimbangkannya.
Jieun sendiri sudah mengaku pada ibunya bahwa ia menjalin hubungan dengan seniornya di kampus. Awalnya Jihyo ragu tapi begitu Jieun menunjukkan fotonya pada Jihyo. Jihyo langsung setuju. Satu hari Jieun terkejut mendapat telepon dari bank yang memberitahunya bahwa Jung Taekwoon telah mentranfesr uang sebesar 1000 won ke rekeningnya. Sedikit panik, ia langsung menghubungi kekasihnya tersebut.
"Halo"kata Jieun begitu ia merasa panggilannya diangkat.
"Jieun"balas Taekwoon.
"Oppa sepertinya kau salah transfer"kata Jieun setengah panik. Di ujung lain, Taekwoon tersenyum tipis.
"Kurasa tidak" balas Taekwoon
"Apa maksudmu?" tanya Jieun bingung "Oppa sengaja mengirimku uang? untuk apa?"
"Membeli tiket kereta. Jieun sudah waktunya kau kembali. Jieun bunga - bunga sudah bermekaran nikmatilah dalam perjalanan pulang" kata Taekwoon Jieun tersipu malu.
Timeskip.
Keluarga Lee sedari pagi sudah sibuk Jieun dibantu Jihyo mengemas pakaian. Jihyo sendiri sudah membelikan baju baru untuk Jieun. Ayah Jieun, Dongwook juga menyiapkan beberapa obat - obatan dan menyerahkan sebuah paket yang isinya kunci apartemen Suzy. "Kau yakin akan tinggal di tempat Suzy?"Tanya ayahnya.
"Hmm. Kami memang berencana berkumpul di apartemen Suzy seminggu sebelum libur musim panas selesai"Jelas Jieun.
"Ya sudah hati - hati" kata Ibunya.
A/N: Jieun bunga - bunga sudah bermekaran nikmatilah dalam perjalanan pulang. Ini merupakan puisi China. Singkat cerita ada seorang kaisar yang ditinggal ratunya untuk mengunjungi rumah orang tuanya selama musim dingin. Sang kaisar mengirim surat berisi puisi ini untuk istrinya karena merindukan istrinya (puisinya aslinya panjang).
Jadi Taekwoon mengucapkan ini karena kerinduannya pada Jieun
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...