Interview and the start of mess

215 22 2
                                    

Lee Jieun POV

Pagi ini,aku dan yang lain sudah berada di gedung Jang corp. Untuk interview magang,  Eunji yang pertama kali di interview diantara kami berempat,berjalan mendekatiku dengan wajah khawatir.

"Ada apa?"tanyaku khawatir.
"Jieun,Aku minta maaf. Karena gugup,aku jadi menyebutkan nama karakter utamamu"kata Eunji merasa bersalah.

"Hanya karena itu?"tanyaku sedikit lega. Eunji menanggukan kepalanya. "Tidak masalah. Aku bisa menggunakan akunku yang lain". Aku pun tersenyum. "Sekarang giliranku,Doakan aku"kataku sambil memasuki ruang interview.

End Jieun POV

Di waktu yang sama dan gedung yang sama, Jung Taekwoon dan Nam Woohyun berada di lantai empat. Untuk pertemuan dengan direktur Jang. Pertemuan ini dihadiri oleh direktur Jang sendiri juga Seolhyun keponakan dari direktur Jang yang baru magang hari ini

Awalnya pertemuan ini, untuk membahas kemungkinan bagi perusahaan Jang memproduksi game mobile online yang dikembangkan oleh Jung Taekwoon dan kawan - kawan. Namun, pada kenyataanya Direktur Jang tidak menginginkan kerja sama. Beliau menginginkan Jung Taekwoon dan yang lain bergabung dengan perusahaannya agar ia mendapatkan game tersebut dengan gratis.

Jung Taekwoon memasang wajah datarnya sambil menolak tawaran tersebut lain halnya dengan Woohyun yang sudah siap meledak.

Begitu mereka keluar dari ruangan,Woohyun langsung meledak menumpahkan uneg - unegnya pada Taekwoon. "Hyung,aku ke toilet sebentar"kata Woohyun.

"Senior Jung,Aku minta maaf soal pamanku"kata Seolhyun yang sengaja menyusul Taekwoon. Jung Taekwoon hanya menunggu pintu lift terbuka dan menuju lantai dasar.

"Jadi itu pria yang kau suka. Orang tuamu tidak akan setuju. Dari keluarga miskin"kata Jang Wooyoung begitu pintu lift tertutup.
"Orang tuaku akan setuju selama aku menyukainya"kata Seolhyun.

Jung Taekwoon,sampai di lantai dasar dan dirinya dikellilingi calon intern yang rata - rata adalah mahasiswa - mahasiswi. "Hyung katakan padaku. Apa yang diinginkan si cantik dari kampus"kata Woohyun.

"Tidak ada"jawab Taekwoon. Ia pun membalik badannya dan menemukan Lee Jieun tengah membaca sambil memegang cangkir. Jung Taekwoon tersenyum tipis. "Wah hari ini keberuntunganku. Pertama aku bisa melihat si cantik nomor satu. Kedua aku bisa melihat si cantik dari jurusan kita"kata Woohyun. "Jurusan kita?"tanya Taekwoon.

"Hyung,Gadis itu,Lee Jieun adalah bukti bahwa jurusan kita, Ilmu komputer memiliki gadis cantik. Walaupun Jieun menjadi nomor dua. Tapi tetap saja"jelas Woohyun.

"IUJieun,Lee Jieun . Nama ini sangat mirip"Gumam Taekwoon.

"Hyung"panggil Woohyun.
"Aku lebih memilih yang kedua"kata Taekwoon yang berjalan keluar.

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang