Makan siang,
Jieun, Baekhyun,Woohyun dan Chanyeol sedang berada di restoran untuk makan siang. Jieun sedang membungkus lauk untuk Taekwoon makan siang. "Semenjak Taekwoon bersama dengan Junior Jieun, pola makan hyung lebih terjamin" kata Baekhyun. "Benar, sebelum Hyung bertemu dengan Junior Jieun , Hyung hanya makan seadanya ketika sibuk hyung hanya makan roti dan air"Jelas Woohyun. Jieun pun kaget dan khawatir pada kesehatan Taekwoon. "Kakak ipar kau khawatir dengan Hyung?"tanya Woohyun.
"Benar, Hyung kalian bukan pemilih makanan. Bahkan ia hanya minta dibawakan nasi goreng untuk makan siang. Oleh karena itu, Aku akan menyiapkan diet dengan nutrisi yang sempurna dengan jus yang berisikan cintaku"kata Jieun.
"Romance online, Aku pernah mengalami romance online tapi aku tidak mengharagainya"kata Baekhyun. "Senior cantik. Ceritakan kisahmu"Pinta Jieun.
"Kalian tahu game online Illusion Fantasy"kata Baekhyun memulai ceritanya, Jieun dan Woohyun menganggukan kepala mereka. "Di game itu aku menggunakan karakter perempuan. Karena kebanyakan temanku sudah memiliki pasangan aku pun mencari pasangan. Aku mencari perempuan yang memainkan karakter pria. Dan aku menemukan satu dengan nickname Pemetik bintang. Hubungan kami pun dekat . Bahkan aku tidak menanyakan gender untuk menghormatinya. Ternyata pasanganku adalah laki - laki tulen"Cerita Baekhyun.
"Lalu?"tanya Jieun.
"Lalu apa lagi. Aku tidak menyentuh game itu lagi"jawab Baekhyun.
"Server yang kau mainkan apakah server FireSeoul?"Tanya Chanyeol yang sedari tadi diam. "Darimana kau tahu?"tanya Baekhyun.
"Aku pemetik bintang"jawab Chanyeol membuat yang lain kaget. Baekhyun sendiri menghentikan makannya. "Aww junior Jieun antarkan aku ke rumah sakit. Perutku sakit"kata Woohyun berpura - pura.
"Apa sakit sekali?"kata Jieun yang bersama Woohyun meninggalkan Baekhyun dan Chanyeol berdua.
Timeskip,
Jieun membawa makan siang milik Taekwoon ke ruangannya. "GM Jung, Aku tidak memiliki nasi goreng yang kau pesan. Tapi aku membawakan makanan penuh nutrisi. Aku harap itu tidak masalah"kata Jieun. "Aku bisa makan apa saja. Nona Lee tolong ambilkan aku minum"kata Taekwoon. "Aku sudah menyiapkan jus untukmu"balas Jieun.
"Istriku, kenapa kau sangat baik hari ini" kata Taekwoon.
"Malam ini, Jiyeon dan Sulli mengajakku makan malam."balas Jieun.
"Nona Lee apa kau menghindari berenang bersamaku?"tanya Taekwoon. "Baiklah pergilah makan malam. Hari ini akan ada hujan lebat. Jangan sampai kehujanan"
"Aku mengerti"Balas Jieun.
Jieun memakai gaun berwarna biru dengan motif serpihan salju sedangkan Jiyeon memakai gaun berwarna hitam dengan pita berwarna putih dipinggangnya. Mereka berdua telah sampai di depan sebuah restoran mewah. "Apa benar disini?"tanya Jieun.
"Ji,Aku akan menjelaskan sesuatu"kata Jiyeon. Jiyeon pun menceritakan rencananya dan Sulli. Jujur Jieun merasa kecewa tapi ia tidak akan bisa marah pada Jiyeon maupun Sulli. Jieun tahu apa yang dilakukan Jiyeon dan Sulli karena mereka sudah tidak bisa mendiamkan rumor yang beredar. Oleh karena itu ia menyetujui rencana Jiyeon.
Jiyeon dan Jieun memasuki restoran. Ketika mereka berdua masuk, Jiyeon memperkenalkan dirinya sendiri dan Jieun. "Halo semua. Aku IUJieun"sapa Jieun.
"Kau tidak mungkin IU. Kami sudah bertemu dengan IU. Di bekerja di perusahaan Wooyoung. Ia memakai kemeja putih"kata Irene. Jieun dan Jiyeon saling berpandangan . Mereka tahu siapa yang dimaksud. "Ada yang membawa laptop?"tanya Jieun. "Aku membawanya"kata Sulli.
"PK dengan ku jika aku menang dua kali berturut -turut. Aku adalah IUJieun yang asli" tantang Jieun.
Dan tentu saja Jieun memenangkan pertandingan itu dengan sedikit mempermalukan lawannya. Ia sengaja mempermainkan lawannya untuk membalas perbuatan mereka pada Eunji.
"Ini hanya permainan jangan terlalu serius"kata Sulli.
Mereka pun memulai santap malam . Jiyeon mengatakan bahwa Leo dan IU juga berpacaran di dunia nyata. "JIka membicarakan kekasih. Bukankah kita semua sepakat bahwa Wooyoung yang terbaik. Ia putra kedua dari Jang corp"kata Irene.
"InkAndSword? Taekwoon pernah datang ke perusahaan Ayah ku untuk meminta investasi"kata Wooyoung.
"Jang corp? Dalam terms kualitas Jang dan inkandsword corp sama - sam mengejar hak untuk Lost Ancient :Mystical world. Di InkAndSword , Taekwoonku adalah seorang direktur operasional,Ceo dan pengambil keputusan sedangkan anda apa jabatan anda. Aku mewakili Taekwoon mengucapkan terima kasih padamu karena telak menolak berinvestasi di perusahaan kami. Satu lagi, Jika kau bekerja di perusahaan milik ayahmu hanya karena mengandalkan koneksi dari ayahmu lebih baik tidak usah bicara. Suamiku jauh lebih baik darimu karena ia tidak mengandalkan koneksi siapa pun. Aku permisi. Suamiku telah menungguku diluar"kata Jieun meninggalkan restoran tersebut.
Taekwoon sudah menunggunya. "Apa aku terlalu lama ?"tanya Jieun. Banyak orang - orang yang melihat sosok Taekwoon lewat jendela. Jiyeon menyusul Jieun, mengucapkan maaf dan terima kasih. Jieun hanya tersenyum dan berkata bahwa ia akan menunggunya dirumah.
Di perjalanan, Jieun ,menceritakan semuanya pada Taekwoon bahkan ia meminta Taekwoon untuk berhenti agar ia bisa membeli kue untuk Eunji.
Eunji side,
Eunji sedang online ia menunggu WingSeulong agar ia bisa memberikan pedang buatannya pada teman gamenya. Tak beberapa lama, orang yang ditunggu akhirnya datang. Eunji pun menyerahkan pedang itu ke WingSeulong. "Bolehkah aku mencobanya?"tanya WingSeulong.
"Tentu saja"kata HappyEun. WingSeulong tanpa ampun menebas HappyEun . "Lee Jieun aku sudah lelah berakting denganmu "kata Seulong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...