Taekwoon dan Jieun masuk kantor hari ini berdua. "Hyung!! kau harus membelaku. Chanyeol membullyku"keluh Baekhyun begitu melihat dua sejoli itu. "Senior cantik, apa yang Chanyeol lakukan ? Kami pasti membelamu "kata Jieun sambil memberi tanda pada Taekwoon melalui ekspersi wajahnya.
"Chanyeol memaksaku untuk login ke game lama dan menikah"keluh Baekhun.
"Baguslah, Aku selalu khawatir aku tidak bisa menahan Chanyeol setelah satu tahun. Sepertinya aku tidak perlu khawatir lagi"kata Taekwoon.
"Hyung, kau ingin mengirimkanku untuk menikah? Berikan aku bonus 10.000 won"Tawar Baekhyun yang langsung diiyakan oleh Taekwoon. "Chanyeol, nanti kita menikah"ajak Baekhyun.
"Ya.. Baekhyun harga dirimu rendah sekali"kata Lee Joon. Setelah kehebohan tadi mereka pun kembali ke pekerjaaan mereka masing - masing. Jieun pun membuka laptopnya untuk menulis sebuah proposal. Semenjak Taekwoon 'mengadopsi' Jieun lebih banyak menghabiskan waktunya di ruangan Taekwoon.
Ditempat lain, Im Seulong duduk di atas motornya menunggu seseorang. Ia menunggu Seolhyun dan Lee Sung kyung. Ia harus menyelesaikan masalah ini dengan cepat. Dari kejauhan, pria itu melihat Seolhyun dan temannya berjalan ke arahnya. "Seulong"panggil Sung Kyung. "Aku ke sini untuk menyelesaikan masalah denganmu. Jangan berbicara seperti itu denganku"kata Seulong.
"Ini cara aku berbicara. Aku salah telah merekam pembicaraanmu. Tapi aku tidak bermaksud buruk."jelas Sung Kyung.
"Sung Kyung, Tidak bermaksud buruk Seulong"kata Seolhyun "Ia hanya tidak ingin kau dan Taekwoon tertipu oleh Jieun". Seulong tersenyum sinis. "Seolhyun kau menyukai Taekwoon'kan? Kau ingin mencuri Taekwoon dari Jieun'kan"tebak Seulong.
"Tidak masalah siapa yang aku sukai aku tidak ingin kau dan siswa lain tertipu"kata Seolhyun.
"Jangan mencari alasan yang mulia untuk pembenaranmu. Kau dan aku sama - sama tahu apa motive kalian"balas Seulong "Dan Taekwoon tidak akan melihat orang bodoh seperti kalian".
"Yaa.. Bagaimana kau bisa berbicara seperti itu pada seorang gadis"protes Sung Kyung. "Bersyukur kalian seorang gadis. Kalau tidak bagaimana aku bisa melepaskan dengan gampang" balas Seulong. "Aku peringkatkan kalian jika aku mendengar gossip yang tidak benar mengenai Lee Jieun. Aku akan menganggap itu dari kalian"
"Heh! pada akhirnya ini semua mengenai Lee Jieun. Aku tidak menyangka murid top sepertimu hanya orang bodoh. Apa kau ingin membela gadis yang bermain dibelakangmu"kata Sung Kyung.
"Perhatikan apa yang kau ucapkan!!!!" Bentak Seulong.
"Yang mengatakan Jieun adalah tukang selingkuh adalah kau bukan aku"kata Sung Kyung membela diri.
"Aku memberikan peringatan pada kalian. Mengenai hal tersebut aku salah orang"balas Seulong.
"Apa maksud mu? Salah orang ? Lalu siapa ?"Tanya Seolhyun bertubi - tubi.
"Bukan urusan kalian"jawab Seulong. "Satu lagi. Tidak masalah jika kau ingin mengejar pria yang kau sukai. Tapi jangan merendahkan dirimu sendiri dengan cara yang kotor dan tahu kapan harus berhenti. "
Timeskip
Lee Jieun dan Jung Taekwoon pulang lebih awal dari kantornya. Saat ini Lee Jieun tengah mencuci piring setelah makan siang bersama. Ia mengeringkan piring tersebut dan meletakkannya di lemari. Ia pun menyeduh teh untuk Taekwoon.
"Oppa ini tehmu"kata Jieun sambil menyerahkan cangkir pada Taekwoon.
"Terima kasih , duduklah disampingku"balas Taekwoon yang kemudian meletakkan cangkir itu di meja dekatnya. Jieun pun menuruti permintaan Taekwoon. Jieun melihat Taekwoon terus - menerus. "Oppa, Entah mengapa aku merasa seperti Femme Fatale. Selalu bertemu dengan romance yang tidak diinginkan"kata Jieun. "Untungnya aku sudah menangkapmu"balas Taekwoon sambil mencubit pipi Jieun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...