Day 1

146 17 1
                                    

Berita bahwa Boss mereka membawa kekasihnya ditanggapi heboh sekaligus senang. Karena karyawan kantor ini seluruhnya laki - laki, mereka bersyukur walaupun satu dan sudah di menjadi hak milik boss mereka akan adanya perempuan dikantor mereka. Sunggyu, Woohyun dan Baekhyun tersenyum satu sama lain karena mereka mengetahui siapa perempuan yang dimaksud. 

"Ah kakak ipar, selamat datang di biara kami"kata Woohyun.Taekwoon tersenyum. "Namhyun"sapa Jieun. "Woohyun aku serahkan dia padamu. Kenalkan Jieun pada tempat ini dan berikan pekerjaan . Aku ada konfrensi telepon"kata Taekwoon . 

"Apa ini menjadikanku sebagai kepala desa pemula"kata Woohyun. "Aku mengandalkanmu kepala desa"kata Taekwoon. 

"Junior Lee, Ikuti kepala desamu"kata Woohyun memulai turnya. "Junior kau bisa memanggilku Namhyun atau sunggyu dengan sebutan GrandpaGyu tapi jangan memanggil Baekhyun dengan BaekBacon. Panggil saja Baekhyun"

Woohyun pun memberitahu bahwa tidak banyak divisi di kantor ini. Hanya ada empat. Woohyun secara spesifik meminta Jieun untuk menjauhi divisi desain sementara waktu karena mereka sedang membuat sebuah brothel didalam game. 

"Junior Lee. Ini bagian programming dan testing demo. Yang termasuk didalamnya Lee Hongbin, Baekhyun dan Chanyeol AKA PCY. Dia top hacker"kata Woohyun. 

"Dia PCY yang itu"kata Jieun kaget. Woohyun mengangguk. "Itulah akhir dari tur. Sekarang aku harus memilih tugasmu. Hongbin , aku serahkan Jieun padamu"kata Woohyun.

"Ehhh.. kenapa?"kata Hongbin. 

"Senior Hongbin. Aku Lee Jieun" sapa Jieun. "Apa Woohyun gila? Perempuan di ilmu komputer hanya membuat kacau"gerutu Hongbin pelan. 

"Senior kau belum memberikan pekerjaan padaku. Kenapa bisa berkata seperti itu"kata Jieun. "Benar. Kau belum memberikannya pekerjaan. Kenapa mendiskriminasikan begitu"bela Baekhyun. "Kau berani karena ada Chanyeol yang di belakangmu"kata Hongbin. "Eh memang apa hubungannya  Chanyeol dengan ini. Aku berani melawanmu"balas Baekhyun. 

"Ada beberapa ponsel yang tidak competibel dengan game kita . Buat laporan permasalahan masing - masing ponsel dan serahkan besok siang"kata Hongbin sambil menyerahkan daftar ponsel. 

Sementara Jieun memulai pekerjaannya. Baekhyun menemui Taekwoon yang baru saja menyelesain konfrensi teleponnya. "Hyung, kau sudah selesai?"tanya Baekhyun. Taekwoon mengangguk sambil membuka sebuah map. "Woohyun menyerahkan kakak ipar pada Hongbin. Semua orang tahu bagaimana Hongbin jika di dekat perempuan. Dia memberikan tugas pada kakak ipar membuat laporan untuk ponsel yang tidak competibel dengan game kita dan harus besok siang selesai. Ponsel  yang tidak komepetibel dengan game kita kebayakan sudah tidak ada dipasaran. Hongbin sengaja membully kakak ipar" lapor Baekhyun. 

"Jika dia ikut denganku. Ia akan kesulitan mengikuti"kata Taekwoon. 

"Hyung kau tidak akan berbuat sesuatu?"tanya Baekhyun . Taekwoon hanya diam. "Baik , Baik. Seorang suami tahu yang terbaik untuk istrinya. Aku tidak akan ikut campur lagi"kata Baekhyun. 

Timeskip, makan siang. 

Taekwoon meminta Jieun makan siang bersama Woohyun dan yang lain dikarenakan dia harus pergi makan siang dengan klien. Jadilah Jieun dan yang lain makan di sebuah kafe terdekat. Jieun masih mencari sesuatu diponselnya. "Kakak ipar bagaimana hari pertama?"tanya Woohyun.

"Kau masih berani bertanya. Hongbin menugaskan Kakak ipar untu membuat laporan mengenai ponsel yang tidak kompetibel dengan game kita. Bukankah itu tidak perlu? dan itu harus diserahkan besok siang" jelas Baekhyun "Untuk apa terburu - buru"

"Kakak ipar biar aku bicara dengan Hongbin nanti"kata Woohyun. "Ah tidak perlu. Jika kau lakukan itu. Nanti yang dikatakan benar"Tolak Jieun. "Aku pikir senior Hongbin hanya mengeneralisasikan progammer perempuan"

"Ah benar. Aku juga mendengarnya . Perempuan di ilmu komputer hanya membuat kacau"kata Baekhyun. "Apa dia berkata seperti itu"kata Sunggyu. "Jangan khawatir aku akan bisa menyelesaikan laporan ini tepat waktu. "kata Jieun.

Begitu mereka selesai makan siang dan kembali ke kantor. Mereka bertemu Taekwoon. "Hyung"sapa Woohyun. "Kalian sudah kembali?"kata Taekwoon. "Umm master. Boleh aku pinjam sepedamu?"tanya Jieun. Taekwoon mengangguk dan memberikan kuncinya pada Jieun. "Hati - hati"kata Taekwoon.

Matahari sudah kembali ke peraduannya. Saat Jieun kembali kekantor. Ia pun mengetuk kantor Taekwoon. "Master yang lain sedang makan malam?"tanya Jieun. "Hmm. Aku menunggumu . Aku sudah memesan makanan . Ayo makan bersama" kata Taekwoon. Jieun mengangguk. Taekwoon menanyakan bagaimana kabar hari ini. Jieun memberitahunya dengan semangat bahwa ia menemukan cara untuk laporannya besok.  

Online To LoversTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang