Lee Jieun berpapasan dengan Im Seulong di apartemen Seung hoo. "Lee Jieun kau pasti merasa sangat bangga sekarang"kata Seulong. Jieun hanya diam. "Senior Im tunggu. Jelaskan apa yang kau maksudkan di video?"kata Jieun.
"Video apa?"tanya Seulong yang memang tidak tahu. Jieun pun menunjukkan video tersebut pada Seulong. Setelah beberapa saat, Seulong kaget. Ia tidak menyangka seseorang merekam dirinya. "Sekarang jawab pertanyaanku, Sejak kapan aku berpasanganmu di game?"tanya Jieun. "Kau menyangkalnya HappyEun"kata Seulong.
"HappyEun?"kata Jieun. Akhirnya Jieun mengerti apa yang terjadi. "Kenapa kaget aku tahu nicknamemu?"kata Seulong. "Aku bukan HappyEun.Apa yang terjadi tadi malam? Apa dia memberikanmu pedang"kata Jieun. "Jika kau bukan HappyEun lalu kau siapa? dan Siapa HappyEun? Darimana kau tahu soal pedang?"Balas Seulong bingung.
"Aku disini bukan untuk menjelaskan kebingunganmu. Senior ada yang ingin aku tanyakan. Jika aku adalah HappyEun dan jika HappyEun adalah aku. Kenapa kau mengabaikan kenyataan saat kabar mengenai aku dan senior Jung menyebar dikampus"tanya Jieun. Seulong hanya terdiam. "Senior Im, kau mengklaim kau menyukaiku tapi kau mencemarkan nama baikku berulang kali, Apakah itu yang namanya menyukai? Aku tidak akan melebarkan pandanganmu"kata Jieun yang kemudian menemui Seung Ho.
Saat Jieun keluar, Seulong masih menunggunya . Jieun pun berjalan menuju tempat parkir dimana Taekwoon menunggunya. Seulong masih ingin bertanya namun ia tidak punya keberanian.
Dari jauh Taekwoon bisa membaca bahasa tubuh Jieun yang semakin stress. "Ada apa?"tanya Taekwoon. "Seulong mengira aku adalah Eunji"kata Jieun. "Jadi dia mengira berpasangan denganmu di game"kata Taekwoon. Jieun mengangguk. "Master bagaimana ini? Eunji benar - benar menyukai Seulong di dalam game"kata Jieun.
"Pada akhirnya mereka akan baik - baik saja"kata Taekwoon.
Malam itu, Taekwoon melacak nomor ponsel milik Seulong. Tentu saja sebagai Jenius IT ia berhasil melacak nomor Seulong dengan cepat. "Im Seulong. Temui aku di lapangan basket"kata Taekwoon.
"Jung Taekwoon? Kau ingin memarkan kekuatanmu"balas Seulong.
Lapangan basket,
Jung Taekwoon mengenakan pakaian olah raganya. Mendribbel bola ketika Seulong datang. "Ada apa?"tanya Seulong.
"Jika kau tidak bisa mendapat gambaran yang terjadi kau tidak pantas mendapat sebutan mahasiswa jenius dari jurusan bahasa asing. Jieun bukanlah HappyEun"kata Taekwoon.
"Apa nickname Jieun? Siapa HappyEun?"kata Seulong.
"Aku ke sini bukan untuk menjelaskan sesuatu. Yang merekam video adalah teman sekamar Seolhyun. Selesaikan itu. Aku tidak ingin mendengar rumor yang menyakiti Jieun lagi"kata Taekwoon. "Juga sebagai pria, Jangan biarkan dua orang sahabat bertengkar karenamu".
"Bahkan setelah kau melihat video itu, Kau masih mempercayai Jieun?"katan Seulong.
"Dia pacarku. Kenapa aku tidak mempercayainya"jawab Taekwoon sambil melangkah pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Online To Lovers
Fanfiction"Menikahlah dengan ku" kata - kata membuat IU terhenyak sesaat bagaimana bisa seorang top number 1 Leo meminta menjadi istri di game online . "Akunmu di hack?" hanya itu respon yang bisa diucapkan IU inspirasi dari Love 020 Just one smile very allur...