Yusuf POV
Kamar kosan gue udah mirip kapal pecah sekarang, Bintang, Nina, Egro dan Derian yang bikin ulah, mereka main Monopoli dikamar gue sampai berantakan semuanya, gue udah biasa mereka semua emang kagak tau diri.
Gue ga ikut main, gue cuma lihat mereka dari balkon kosan gue, kebetulan kosan gue berada dilantai 3.
"Ahhhh Bintang bangkrut!" Jerit Nina membuat gue menoleh kearah perempuan itu, perempuan yang udah ngubaran hidup gue tapi gue gak bisa benci sama dia, gue sayang sama dia minta ampun, bagi gue dia adalah sahabat gue juga adik gue, dia gak pernah bisa naik tingkat jadi pasangan gue.
"Seneng banget sih!" Seru Bintang sambil merangkul Nina, Nina tertawa dan ndusel ndusel ke dada Bintang. Ya.. Bintang sama Nina pacaran, udah 6 bulan mereka bersama, akhirnya usaha bintang nunggu Nina lebih dari setahun berbuah manis.
Gue mengalihkan pandangan, gue menatap bintang yang cuma sedikit disana, bintang yang gue maksud adalah bintang di langit sana, bukan bintang yang udah cemong sama bedak karna sering bangkrut, ah.. lagi... Gue ngerasa dada gue berdenyut nyeri, sungguh! Perasaan itu masih setia disamping gue, meski gue gak tau lagi dia dimana.
Kesepian...
Gue merasa hidup gue sepi, gue belum bisa lupain dia, lupain cewek yang masih berstatus pacar gue tapi ninggalin gue gitu aja, cewek yang senyumannyaasih terekam jelas diingatan gue, cewek yang terakhir kali gue lihat dalam keadaan nangis.
Sungguh meski sudah 2 tahun berpisah, gue masih sayang sama Lo, gue kangen sama Lo Cherry!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hidden Badboy
RomanceMengandung unsur 17+ harap bijak dalam membaca. Dia yang begitu sempurna, nyatanya....