Percayalah aku baru baca ulang lagi cerita ini dan gemes sendiri sama Cae-Dea makanya langsung kubuat part berikutnya.
Sebenernya mau dilanjut abis SMF sih, tapi anggep aja sekarang lagi khilaf yaa WKWKWKWKWK
Ketik langsung update, kasih tau kalo ada typo yaaa😉
Dalam keadaan terlemah aja saya akan berusaha melindungi kamu, apalagi saat saya punya kuasa untuk melakukannya. Kamu tenang aja, selama kamu ada di dekat saya, saya pastikan hidup kamu aman
Caesar.
Setiap hari Kamis itu aku masuk kelas jam sepuluh pagi, hari yang bisa dibilang paling kucintai selain weekend karena bisa bangun agak siang dan ngga harus buru-buru buat berangkat kampus. Biasanya setiap pagi aku kaya orang gila saking buru-burunya. Aku itu perempuan pada umumnya yang butuh waktu mandi lama, belom lagi aku suka gelar konser tunggal di kamar mandi.Bukannya aku pemalas dan ngga suka bangun pagi karena dulu waktu aku sekolah pun aku bangun pagi. Tapi ... liburselama tiga bulan sebelum masuk kuliah ngebuat tubuhku jadi terbiasa buat bangun siang. Kuliah beberapa bulan yang mengharuskan aku untuk bangun jam empat pagi sedangkan baru tidur biasanya diatas jam satu, aku ini manusia bukan robot!
Oke, aku cukup melantur kemana-mana. Aku cuma pengen kalian tau bahwa aku enam puluh persen menyeseli cita-citaku dulu yang ngebet banget jadi mahasiswi. Ngga enak kuliah! Selain enak bisa tinggal di luar kota yang kupikir dulu bisa hidup bebas, kuliah itu bener-bener ngga enak.
Tugas banyak, waktu main sama temen-temen kurang, ditambah temen-temen jaman kuliah berbeda super duper jauh dibanding sama temen-temenku SMA. Kaya gimana ya ... rasanya temen-temen kuliah itu ambisius semua, dan aku sih ngerasanya rata-rata fake gitu.
"Astaga Deana, kalau pake baju pintu di kunci dong."
Sial! Astaga tubuhku! BangCae pelecehan sama anak dibawah umur-em, sebenernya umurku udah cukup, tapi karena aku belom dapet KTP karena ngga tau kenapa lama banget jadinya, jadi aku merasa anak dibawah umur.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [3] : Jungkir Balik Dunia Deana ✅
ChickLitIni tentang Deana Nismara Kencana dan dunianya yang berubah 180° semenjak ia bertemu dengan laki-laki yang bernama Caesar Iseabail Silaen. Saya bingung kenapa kamu ngga memasukan klausa 'dilarang melakukan hubungan suami-istri' di perjanjian yang ka...