Ketik langsung update, kasih tau kalo ada typo yaaa😉
Seperti biasa, makin banyak vote dan komen, makin cepet updateee. Komen di setiap line ngga dosa loh HAHAHAHA!!
btw yang nunggu SMF, sabar dulu yaaa, ditahan dulu kangennya sama Joan Leo😘😘
Saya mau membahagiakan kamu, seperti kamu membuat Bunda saya lupa akan semua masalahnya setiap menceritakan kecerobohan yang kamu lakukan.
Caesar.
Aku menangis sekencang-kencangnya saat Poporo tidak membelaku sama sekali dihadapan Bubu, Om Abed dan Caesar-Caesar ini. Aku ngga mau menikah sekarang, aku mau jadi wanita karir, aku mau sukses dulu, aku mau kejar semua impianku, aku mau menentukan kisah hidupku sendiri.
Aku memang drama queen tapi begini juga karena aku ingin membela hak asasiku sebagai manusia seutuhnya. Dari kecil hidupku selalu diatur ini-itu sama Bubu dan Poporo, semua memang untuk kebaikanku-termasuk pernikahan ini mungkin-tapi aku ingin sekali saja merasakan aku menjadi manusia merdeka yang bisa menentukan sesuatu sendiri. Benar-benar sendiri. Atas kemauanku, atas kehendakku, atas pilihan hatiku.
"Kakak ngga cinta sama dia," tunjukku pada Caesar yang tetap memasang muka datarnya. "Kakak ngga mau menikah sekarang! Kakak mau jadi wanita karir!"
"Setelah menikah kamu masih bisa berkarir, Kak," Poporo menjawab. "Ini amanat dari Bu Carmen loh."
Iya-iya, aku tau ini amanat Bu Carmen. Aku juga tau punya hutang budi sama Bu Carmen, aku tau itu semua, tapi aku bener-bener ngga mau menikah sekarang. Setelah menikah, aku menjadi istri kan? Aku belom siap. Aku masih mau main-main, aku juga mau konsen kuliah, aku mau hidupku bebas. Aku bosan hidup dikekang ini dan itu hanya karena aku anak perempuan satu-satunya.
"Bu, Po, kakak janji ngga akan berulah macem-macem lagi, tapi tolong jangan hokum kakak dengan pernikahan."
Kali ini tangisanku mungkin sedikit terdengar menyedihkan ke telinga para tetua yang ada di ruangan ini, bahkan si kembar pun sampai turun. Alex dengan muka bodohnya memandangiku menangis, dan Axel dengan sifat lelakinya kini tengah memelukku.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [3] : Jungkir Balik Dunia Deana ✅
ChickLitIni tentang Deana Nismara Kencana dan dunianya yang berubah 180° semenjak ia bertemu dengan laki-laki yang bernama Caesar Iseabail Silaen. Saya bingung kenapa kamu ngga memasukan klausa 'dilarang melakukan hubungan suami-istri' di perjanjian yang ka...