^ Ketik langsung update, kasih tau kalo ada typo yaaa😉
^^ Mau 350++ votes sama 100++ comments tanpa aku bales hahahah (karena komen bisa berkali-kali atau per-line, sedangkan vote cuma bisa sekali kan)
^^^ TOLONG JANGAN KOMEN: spam dan minta lanjut
^^^^ Pleasee kubutuh tanggepan kalian bener-bener tentang cerita ini oceeeehhhh?
Karena saya tau disudutkan itu menakutkan, saya akan pasang badan untuk membela kamu dengan cara saya sendiri.
Caesar.
Seharian ini acara kami dipenuhi games kelompok. Mulai dari estafet tongkat di dalam kolam renang buat yang laki-laki, yang perempuan lomba masak, lomba mengoper tepung untuk laki-laki dan perempuan yang membuat muka kami semua cemong karena dengan sengaja melemparkannya, dan banyak lomba-lomba lainnya yang membuat kami semua lelah namun kami bahagia. Setelah selesai main, kami makan malam dan dikumpulkan di aula untuk mendengarkan cerita-cerita dari para alumni UKMF ini dengan berbagai pencapaian yang diharapkan bisa memotivasi kami semua. Akan sangat sedih sepertinya jika acara ini selesai. Kami pasti akan sibuk dengan acara kampus kami masing-masing, mungkin akan susah untuk berkumpul dan bercanda seperti kemarin-kemarin.
Sekarang kami diminta kembali ke kamar masing-masing-setiap kelompok dapat satu kamar, jadi perempuan dan laki-laki tidur bersamaan seperti waktu lomba kemarin-harusnya bersama dengan mentor dan kakak pembimbing, tapi karena kakak pembimbing kami ngga ada yang ikut akhirnya kami ber-tiga belas ditambah BangCae membentuk lingkaran asal.
"Harusnya sih sekarang buat nyampein uneg-uneg gitu, tapi kan waktu itu kita udah, jadi sekarang mau ngapain?" BangCae membuka percakapan.
"Sampein uneg-uneg lagi aja, bang," kata Bentang. Cowok asal medan ini yang seharian ini tertawa bersama aku dan teman-teman tapi keliatan banget lagi sinis sama Khandra.
Ya, kami semua sinis sih hari ini sama Khandra, tapi ngga bener-bener ditunjukkin gitu. Sedangkan Bentang ini emang ngga bisa nutupin apa pun. Dan menyebalkannya, Khandra kayaknya ngga sadar juga kita sinisin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [3] : Jungkir Balik Dunia Deana ✅
Romanzi rosa / ChickLitIni tentang Deana Nismara Kencana dan dunianya yang berubah 180° semenjak ia bertemu dengan laki-laki yang bernama Caesar Iseabail Silaen. Saya bingung kenapa kamu ngga memasukan klausa 'dilarang melakukan hubungan suami-istri' di perjanjian yang ka...