Ini udah sehari 2x update, minta vomment yang banyak yaa!
Makin banyak vote dan komen, makin cepet update HAHAHA!
Sumpah! Aku ngga bohong tentang perasaanku, aku emang ngga cemburu sama sekali.
Atau mungkin, belum...Deana.
Malam ini gerimis malu-malu untuk menyerbu kami yang sedang berjalan ke salah satu studio foto. Kami juara satu di lomba peradilan kemarin, entah itu nepotisme BangCae dan para juri atau murni hasil jerih payah kami, ngga peduli, yang penting juara satu coyyyy!!!! Dan untuk perayaannya kami akan foto-foto dan karokean.Hanya ada kelompokku dan BangCae, sedangkan dua pembimbing kami tidak ikut karena sibuk persiapan lomba tingkat nasional. Emang ya, kalau otak encer mah beda, lomba mulu kerjaannya.
Walaupun gerimis masih kecil, tapi kami semua berjalan di bawah payung. Aku sepayung dengan Ardo, Shiva sepayung Ranya, Arya sepayung dengan Angel, dan yang lainnya berbagi satu payung berdua. Kecuali Khandra. Katanya, dia suka hujan dan ngga mau pake payung. Juga BangCae yang jalan dengan santainya di bawah hujan, katanya masih kecil ini.
Kami yang penggila BangCae sangatlah apal dengan gerak-gerik Khandra. Selalu begitu. Selalu mau ada paling dekat sama BangCae, buktinya sekarang mereka berjalan sebelahan. Jangan tanyakan perasaanku gimana ya, karena kalian pasti akan kecewa kalau mendengar jawabanku.
Bahkan, sesampaikan kami di studio dan telah mendaftarkan nama-nama kami untuk foto dan masih menunggu studionya siap, yang membuka obrolan itu pasti Khandra.
"Bang, kok pacarnya ngga diajak sih?"
"Ngapain? Kan saya lagi perginya sama kalian."
"Tapi yang kemaren dateng pas tes peran itu pacarnya beneran kan bang?" itu suara Khandra.
"Iya," cicit BangCae.
"Eh malu-malu, bang? Kalo ngomong matanya liat Deana dong, bang."
Oke, kalau kalian mau tau, selain Khandra, aku lah yang paling antusias kalau grup tanpa BangCae lagi mulai gosip. Kenapa? Karena mereka selalu mencecarkan habis-habisan, aku memang selalu pulang bareng karena kami bilang searah, iyalah searah, orang serumah, sekamar pula! Tapi teman-temanku ngga tau, mereka taunya kami bertetangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRS [3] : Jungkir Balik Dunia Deana ✅
ChickLitIni tentang Deana Nismara Kencana dan dunianya yang berubah 180° semenjak ia bertemu dengan laki-laki yang bernama Caesar Iseabail Silaen. Saya bingung kenapa kamu ngga memasukan klausa 'dilarang melakukan hubungan suami-istri' di perjanjian yang ka...