icha pov
aku melihat tatapan marah pria yang duduk di depan ku, tatapan membunuh yang membuat jantungku gak berhenti berdetak setelah mendengar pintu ruangan ini terbuka. untung ada nyonya rani eh mami rani, ya nyonya rani mau aku memanggil mami dan aku hanya bisa mengikuti.
lalu aku mendengar mami bertanya ke pria itu "sayang gimana pilihan mami, cantik kan, dia wanita baik, cantik dan santun, dia akan jadi istri yang baik buat kamu dan akan memberikan keturunan yang baik untuk keluarga sagara" kata mami ke pria dingin itu.
aku yang sedang meminum langsung tersedak setelah mendengar mami meminta keturunan sagara.
"ya allah, apa ini jalan yang baik? apa keputusan ku untuk menikah dengan pria itu benar?", apa.... apa... dan semua pertanyaan itu membuat kepala aku pusing.
"pelan-pelan sayang minumnya" kata mami kepada ku. mendengar kata sayang yang diucapkan mami aku senang sekali... aku kangen mama..
lalu aku mendengar jawaban pria itu "kenapa dia sih mi, baik darimana dia itu cuma wanita murahan yang hanya menjual tubuh dan raganya buat orang2 kaya" ucapnya. aku kaget dan menunduk malu.
"YUKKI SAGARA, jaga mulut kamu, kamu ini pria macam apa sih, kok bisa ngerendahin icha kayak gitu, sekali lagi mami dengar kamu merendahkan icha, mami gak segan buat memukul mulut kurang ajar kamu, ngerti!!!" bentak mami
aku menoleh dan melihat wajah mami dan wajah pria itu menegang. aku takut, aku gak mau mereka bertengkar.
"mi, udah mi icha yang salah, kalo mas yukki gak mau menikah dengan icha gpp mi, batalin aja" kata ku melerai pertengkaran anak ibu ini.
"diam kamu" kata pria itu sambil menatap tajam ke arah ku
"cukup yukki sagara" kata mami
"hiksss mami mami mami...." mami menangis setelah mendengar yukki mmbentak ku
"dia wanita baik nak, percayalah sama mami, dia bukan wanita pengincar harta, kamu bisa cek" isak mami mulai berkurang.
aku menatap wajah pria itu "sudah mas, kalo gak mau ya sudah batalin saja, gpp kok daripada aku melihat mami menangis lagi, aku gak tega" ucapku tulus
"kalo aku batalin, kamu kira mami gak bakal nangis? mami akan ngambek dan mogok makan dan ngebahas mati mati lagi" ucap nya. aku terkejut dan melihat wajah mami.
"baik mi, mami menang, urus semua persiapan nya, aku sibuk" ucap pria dingin itu
"horeeeeee" mami memeluk kami bahagia
"oh iya sayang, ada satu lagi yang perlu kamu tau" kata mami kepada mas yukki
iya mulai sekarang aku harus memanggil mas yukki dan mulai besok aku harus berhenti menjadi sekretaris dan menjadi istri dan ibu rumah tangga. istri seorang yukki sagara CEO KORINDO GROUP orang kaya di indonesia. aku was- wa akan tanggapan mas yukki soal davin, anak ku, apa dia akan menerima davin sebagai anak tiri nya atau dia akan menyuruhku tidak membawa davin.
"apa mi" kata mas yukki
"icha sebenarnya sudah punya anak laki-laki usia 3 tahun, mami sudah ketemu dan mami suka sama anak itu dan mami mau kamu menerima anak itu sebagai anak kamu, ya walau bukan anak kandung, dia akan jadi anak pertama kamu, namany davin sagara." ucap mami panjang lebar.
yukki pov
aku kaget mendengar penjelasan mami, wanita muda yang calon istri ku ini seorang ibu... dia janda??? atau anak diluar nikah??? berbagai pertanyaan muncul di kepala ku.
"mami bercanda kan" kataku
"mami mau menikahkan aku dengan janda beranak 1?" kataku lagi.
aku mendengar mami marah "jaga mulut kamu, janda2 emang mami gak janda juga, kamu kira kami mau jadi janda?" kata mami, "tapi mi...." kataku pelan.
"gak ada tapi2, davin cucu mami, walau gak cucu kandung dia anak menantu mami, jadi dia anak kamu, anak kamu ya cucu mami, jd mami mohon kamu sayangi anak itu dan mami mau kamu kasih juga mami cucu ya...." kata mami dan mulai mengedipkan mata ke icha dan ku liat icha merona malu.
jadi suami dan ayah tiri diwaktu bersamaan... ya allah kok jadi begini nasib ku
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Masa Lalu Istriku
Romancemenikah tanpa cinta dan terpaksa membuat yukki sagara seorang CEO Korindo Group membenci istri yang dinikahinya bernama yurisa persada seorang wanita sederhana yang menyimpan rahasia yang tidak ingin diketahui oleh siapa pun termasuk suami nya.