wahhhh ide masih lancar nih... yukk lanjuttttt
########
yukki pov
setelah pertemuan itu, aku disuruh mami mengantar icha pulang ke rumah nya dan sekaligus aku ketemu dengan davim calon anak tiriku. aku malas sebenarnya tapi demi mami aku terpaksa mengantar icha ke rumahnya.
kami berdua masih diam membisu dalam perjalanan ke rumah icha. aku juga diam dan dia juga diam selama perjalanan itu.
setelah menunjukkan alamat, akhirnya kami tiba dirumah sederhana di sebuah komplek perumahan.
aku lihat icha keluar dari mobil ku tanpa sepatah kata dan memasuki rumah itu, aku pun mengikutinya dan aku lihat pintu rumah itu terbuka dan keluarlah anak kecil.
"mih mih endong" ucap anak kecil itu. lalu aku lihat icha mengangkat anak itu.
"anak mommy lagi apa? udh makan? udh minum susu?" tanyanya panjang lebar
anak itu mengangguk, lucu dan ganteng. pipi chubby dan montok, kulit putih, pokoknya nilainya 9 deh, bolehlah jadi anak ku.
"papihhh" aku mendengar anak itu memanggil papi, lalu aku melihat keluar mungkin ayah anak ini datang, tapi gak ada siapa pun diluar.
lalu aku melihat anak itu lagi, dia menunjuk muka ku. dia memanggilku papi.. aku kaget dan bingung kenapa anak itu tau aku papi tirinya. ah sudah lah. nama nya juga anak-anak mana tau apa itu tiri2an.
3 minggu berlalu...
aku sibuk bekerja, icha sibuk mengurus acara pernikahan kami dan mami sibuk membantu icha.
mengenai davin, aku mulai menerima anak itu, tapi catat aku belum bisa menerim ibu nya sebagai istri ku, aku benci dan muak dengan nya. aku menikah demi mami cuma mami.
acara akad nikah berlangsung pagi tadi dan sekarang dia sah menjadi istriku. setelah akad nikah aku dan icha melanjutkan resepsi di ballroom hotel terkenal.
1000 undangan yang di undang mami mulai berdatangan, kami duduk di pelamina mewah dan diapit mami dan davin.
ya orang tua icha tidak ada, katanya orang tuanya gak ada. aku pikir meninggal dan aku gak bertanya apa2 lagi.
aku melirik wajah icha, dia cantik sayang bukan tipe ku. dia janda, aku gak tau dia hamil anak siapa, apa aku suami keduanya atau dia gak pernah menikah, atau dia hamil kecelakaan. aku tidak bertanya, karena aku malas ngurusin masa lalu istri ku ini. aku mau dia yang bercerita jujur tanpa ditanya.
hanya satu yang membuat ku penasaran dan ingin ku tanya pas acara ini selesai. kenapa dia mau menikah dengan ku.
icha pov
akhirnya acara itu selesai, aku sudah sah menjadi istri yukki sagara, kami langsung menuju rumah mami, ya kami memutuskan tinggal di rumah mami karena mami kesepian. dan aku hanya setuju saja.
banyak teman - teman ku termasuk sari bertanya. kok mau nikah dengan manusia es itu. aku cuma bisa menjawab "demi davin".
davin hanya davin, mungkin mereka menganggap aku wanita matre yang hanya mengincar harta suami ku. tidak aku tidak mw harta suamu ku. aku cuma mau memberi anak ku kebahagiaan dengan memberi nya figur ayah yang 3 tahun ini tidak dia dapat kan. tapi ada rahasia yang harus aku jaga... aku tidak mau ada yang tau termasuk mas yukki walau dia suami ku... aku harus menjaga rahasia ini sampai aku meninggal demi davin.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Masa Lalu Istriku
Romancemenikah tanpa cinta dan terpaksa membuat yukki sagara seorang CEO Korindo Group membenci istri yang dinikahinya bernama yurisa persada seorang wanita sederhana yang menyimpan rahasia yang tidak ingin diketahui oleh siapa pun termasuk suami nya.