Keyra POV
Saat ini aku sedang menuju kelas XII IPA 1 bersama Pak Ridwan, yaitu Kepala Sekolah di sekolah Karnova. Karena memang saat ini aku sudah kelas 12 SMA.
Aku sangat senang karena akhirnya harapanku terkabul. Aku akan ditempatkan di kelas yang sama dengan Rina dan juga Risa. Mereka berdua tadi sudah pergi ke kelas terlebih dahulu setelah mengantarku ke Ruangan Kepala Sekolah.
Saat sudah sampai di kelas XII IPA 1, seluruh Siswa dan Siswi yang berada di kelas ini, langsung melihat kearah ku dengan tatapan penasarannya terutama para laki-laki.
Pak Ridwan pun segera memperkenalkanku kepada seluruh Siswa-Siswi yang akan menjadi teman sekelasku nanti. Aku hanya bisa tersenyum saja kepada mereka.
"Anak-anak, ini ada murid baru pindahan dari Surabaya. Dan dia nantinya akan jadi teman kalian semua" Ucap Pak Ridwan.
"Silahkan kenalin diri kamu!" Suruh Pak Ridwan padaku.
"Pake bahasa sehari-hari apa boleh Pak?" Tanyaku dengan sopan pada Pak Ridwan.
"Silahkan saja" Jawab Pak Ridwan sambil tersenyum.
"Halo, nama gue Keyra Karina Anggita. Gue pindahan dari Surabaya" Sapaku sambil tersenyum pada semua Siswa yang berada di depanku.
"Udah punya pacar belom?" Celetuk salah satu murid laki-laki yang duduk di bangku pojok belakang.
"Yeu belom apa-apa udah nanyain pacar aja lu!" Timpal murid laki-laki yang berada di sebelahnya.
Hal itu membuat seisi kelas tertawa dan menyoraki murid laki-laki yang sudah memberikan pertanyaan lancang kepadaku. Aku di sini hanya tersenyum saja. Karena wajar sih namanya juga laki-laki.
"Duh kalian ini. Udah Keyra kamu silahkan duduk di bangku yang masih kosong di sana" Suruh Pak Ridwan padaku sambil menunjuk kearah bangku yang akan kutempati.
"Bapak mau balik ke ruangan dulu ya" Pamit Pak Ridwan setelah memberitahu tempat yang akan kutempati.
"Baik Pak, terima kasih ya" Sopanku pada Pak Ridwan.
Aku pun segera berjalan menuju bangku di barisan ketiga, tepat di belakang Rina dan juga Risa. Saat aku berjalan menuju bangku tempatku, aku menjadi sasaran godaan murid laki-laki di kelas ini. Aku risih sih, tapi aku hanya tersenyum saja pada mereka semua.
"Akhirnya kita sekelas ya!" Seru Risa sambil tersenyum girang.
"Iya akhirnya" Ucapku.
Aku tersenyum senang karena di hari pertama sekolahku, aku tidak sendirian. Karena biasanya anak pindahan di hari pertama sekolah, pasti bingung untuk mencari teman. Mending kalau ada murid yang mau merangkul duluan, kalau tidak ada? Ya pasti sendirian. Itu khusus anak pendiam. Kalau anak aktif, mungkin beda cerita. Untungnya sih aku tidak pendiam :)
"Kenalan dulu tuh sama temen sebangku lu, namanya Bella" Suruh Rina.
Aku langsung menengok kearah perempuan yang berada di sampingku atau teman sebangku ku. Aku pun mengulurkan tanganku dan ia langsung menjabat tanganku dengan senyumannya. Dia yang bernama Bella ini orangnya cantik. Aku heran, kok dia duduk sendirian ya?
"Di belakang lu namanya Rico sama Keenan" Ucap Rina. Aku pun menengok ke belakang.
"Kalo di samping kiri lu namanya Maria" Ucap Rina lagi. Aku tersenyun kearah Maria.
"Terus depan Maria ada Alex sama Brian" Jelas Rina.
Lagi, aku hanya tersenyum pada mereka yang dikenalkan Rina kepadaku. Setidaknya untuk saat ini aku hafal nama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Risya (END)
RomanceRasa cintaku terlalu besar kepadamu,, Jadi tolong, jangan pernah pergi dari hidupku, Risya...