MR 1

42.5K 1.3K 32
                                    

Sosok perempuan cantik kini sedang tidur dengan pulasnya di atas kasur King Size yang berada di kamarnya. Dirinya enggan untuk bangun dari tidurnya mengingat semalam ia tidur sangat larut. Padahal, sekarang adalah hari pertama dia bersekolah di salah satu SMA yang berada di Kota Jakarta, yaitu SMA Karnova, mengingat dirinya adalah murid pindahan.

Sebelumnya ia bersekolah di SMA Bangsa yang berada di kota Surabaya. Dikarenakan urusan bisnis orang tuanya, ia dan orang tuanya akhirnya pindah ke kota Jakarta dan menetap di Jakarta.

Ya! Nama perempuan tersebut adalah Keyra Karina Anggita. Perempuan yang memiliki paras cantik bahkan sangat cantik dan anggun yang kecantikannya membius semua orang yang melihatnya. Selain cantik, Keyra juga memiliki pribadi yang hangat dan ramah yang membuat semua orang menyukainya.

Tok tok tok!

"Keyra, bangun! Udah jam berapa ini. Hari ini kan hari pertama kamu sekolah, nanti telat!" Ucap Sarah Ananda, Ibu kandung dari Keyra yang sedang berusaha untuk membangunkan anaknya.

Tok tok!

"Keyraaa!!" Panggil Sarah karena anaknya yang tidak kunjung bangun.

"Ini anak semalem ngapain aja sih emang, dibangunin susah banget. Pintunya pake dikunci segala lagi!" Gerutu Sarah.

"Kenapa sih kalian? Pagi-pagi udah ribut aja deh!" Timpal seseorang yang mendengar keributan di rumahnya.

Dia adalah Cika Carissa, Mommy dari Keyra yang merasa terganggu dengan keributan di rumahnya pagi hari ini.

Ya! Keyra adalah anak dari Pasangan Sejenis. Untuk sekarang, pasangan sejenis sudah bukan hal yang tabu lagi. Tetapi mungkin, sebagian orang ada yang terbuka dengan pasangan seperti ini, sebagian lagi ada yang tidak.

Apalagi mereka tinggal di Negara Indonesia. Hal seperti ini tidak akan pernah disahkan oleh negara tersebut. Maka dari itu, tidak banyak yang tau kalau orang tua Keyra adalah sepasang Lesbian. Hanya teman-teman terdekat Keyra saja yang mengetahui hal tersebut.

"Ini tuh anak kamu dari tadi dibangunin ga bangun-bangun. Sekarang tuh udah jam berapa, hari ini kan dia pertama masuk sekolah di sekolah barunya" Ujar Sarah sambil menunjuk jam dinding yang terpasang di dinding rumahnya.

Tak lama, Keyra pun keluar dari kamarnya dengan kondisi rambut yang berantakan.

"Aduh berisik banget sih Ma! Iya ini udah bangun. Jangan ngomel-ngomel lagi!" Protes Keyra yang merasa pusing mendengar ocehan Mamanya.

"Ya lagian dari tadi dibangunin ga bangun-bangun. Pintu pake dikunci juga lagi. Ngapain aja sih kamu semalem?!" Marah Sarah.

"Semalem tuh telponan sama Rina buat nanya sekolah di sana gimana karena dia kan sekolah di sana juga. Ya sekalian curhat-curhat sih" Jelas Keyra.

"Pantesan kamu dari tad...."

"Udah-udah kalo ribut mulu ntar Keyra malah telat beneran!" Ujar Cika yang membuat Sarah pun terdiam.

"Kamu mandi dulu sana, abis itu sarapan!" Suruh Cika pada Keyra.

"Oke Mommy!" Ujar Keyra dengan tersenyum senang karena sudah diselamati oleh Cika dari omelan Sarah.

Keyra pun langsung masuk lagi ke dalam kamarnya untuk mandi dan bersiap-siap. Sedangkan Sarah dan Cika, langsung menyiapkan sarapan untuk mereka bertiga.

~~~~~~

Keyra POV

Sekarang aku sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah baruku yang akan kutempati selama kurang lebih 1 tahun. Aku sangat senang karena di sekolah baruku nanti, ada sahabatku yang juga bersekolah di sana. Jadi nanti aku tidak terlalu sendirian mengingat aku adalah murid baru di sana.

My Risya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang