MR 25 "spesial ultah keyra"

12.4K 806 95
                                    

Keyra pov

Dasar nyebelinn.. Dari tadi sore gaada kabar. Sedangkan sekarang udah jam 11 malem. Di telfon ga diangkat, di sms ga dibales. Apa dia sengaja kali ya ga ngasih kabar ke aku karena besok aku ulang tahun. Ya, besok adalah hari ulang tahunku yang ke 18, hari dimana brojolnya diriku dari perut mamaku wkwk.

Tapi.. kalo emang dia sengaja nyuekin aku, akunya kangen, gimana dongg? Abis aku gabisa kalo ga kabar2an sama dia semeniiiit aja wkwk. Lebay ya? Bodo amat.

Duh malah sekarang lagi ujan. Kan kalo lagi ujan2 begini enaknya telfonan sama dia, manja2 sama dia, ehh ini malah dia gaada kabar sama sekali. Apa dia tidur kali ya? Bisa jadi sih.

Tapi aku kangenn iniiii... Daritadi banyak banget yg chat aku ngekode2in kalo aku besok ultah. Tapi ga ada satupun diantara semua chat itu dari dia. Apa dia lagi nyiapin sesuatu buat aku kali ya? Ah tapi kan risya orangnya gitu, ga romantis. Ga mungkin dia nyiap2in sesuatu yang romantis.

Daripada pusing mikirin dia yang gaada kabar, mending aku ke ruang tamu aja deh nonton tv. Karena memang disana ada orang tuaku yang lagi nonton film. Tapi aku heran, biasanya mereka tuh jam segini udah tidur loh mengingat tadi mereka pulang dari butik jam 10 malam. Tapi ini mereka malah nonton film bukannya tidur.

Pas sampe ruang tamu, aku disuguhi pemandangan yang membuatku sangaat iriii. Bagaimana tidak? Orang tuaku lagi berpelukan mesra sambil nonton tv. Kan aku jadi pengen.

Aku duduk di sofa yang menghadap orang tuaku sambil cemberut. Cemberut bukan karena mereka juga sih sebenernya. Tapi karena risya, abisnya gara2 dia gaada kabar sama sekali sih dari tadi sore.

"Malem2 cemberut aja anak mama. Kenapa sih?" tanya mama padaku.

"Dari tadi ga dapet kabar dari dia ma" jawabku.

"Siapa? Risya?" tanya mommy.

Aku menganggukkan kepalaku. Ku cek sekali lagi hapeku berharap ada kabar dari risya. Tapi nihil. Aku iseng, aku coba cek wa nya apa dia online atau tidak. Dan ternyata dia onlineeee.... Dia online woyyy. Tapi chatku ga dibales satupun. Karena penasaran, ku coba cek apa dia liat status wa ku barusan apa engga. Soalnya tadi aku update status di wa, dan ternyata dia liatttt,, paling pertama lagi liatnya. Dasar kampret, minta di hajar nih orang.

"Masa dia online, tapi chatku ga dibales satupun" ucapku pada orang tuaku sambil melempar hapeku ke sofa.

"Mungkin dia sibuk kali" respon mama. Sibuk? Sibuk ngapain? Besok gaada tugas. Ulangan juga gaada. Sibuk ngapain coba. Nyari cewe lain kali ya.

"Ehh besok jadinya yg diundang temen2 deket kamu aja?" tanya mommy. Aku menganggukkan kepalaku. Ya, besok malam aku akan mengadakan party kecil2an untuk ulang tahunku. Yang aku undang cuma temen2 deketku aja. Tapi pram sama temen2nya juga aku undang sih. Cuma bakar2an biasa aja kok sekalian ngumpul2. Niatnya aku juga mau undang ka sandra sih, eh tapi dia udah di london.

"Iya, cuma mereka aja" jawabku.

"Cie cie 10 menit lagi anak mama 18 tahun" goda mamaku tiba2. Aku melihat ke arah jam dindingku. Ternyata 10 menit lagi jam 12. Di grup kelas sekarang juga udah pada rame godain aku yang besok ultah terutama cowok2nya. Padahal di grup itu ada risya juga. Takutnya nanti dia cemburu lagi. Tapi ngapain juga mikirin dia cemburu apa engganya. Dia aja ga mikirin gue yang lagi uring2an gara2 dia gaada kabar.

Liat aja besok di sekolah, bakalan gue karungin trus gue buang ke got. Ini aja sekarang udah tepat jam 12 malam. Dan orang pertama yang ngucapin bukan dia. Malah teman2 sekelasku yang pada ngucapin di grup sama teman2 dekatku yang chatku langsung. Dia mah ga ngechat sama sekali.

My Risya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang