Keyra pov"Jangan pulang dulu sebelum ujannya reda ya" ucapku pada risya.
Ya, sekarang kami lagi berada di kamarku. Kami baru saja abis pulang sekolah. Niatnya risya mau langsung pulang setelah nganterin aku, eh tiba2 hujan turun dengan deras. Makanya risya aku gak izinin pulang. Padahal tadinya dia ngotot mau pulang aja pake jas ujan yang selalu tersedia di motornya, tapi aku gak bolehin abisnya ujannya deres banget ditambah petirnya juga serem2 banget.
Oiya, untuk yang masalah sia kemarin mau nginep dirumah risya aku ga nanya2 lagi ke risya. Tapi kemarin aku udah bilang ke sia secara langsung kalo aku ga setuju dia nginep dirumahnya risya. Enak aja, nanti risya di macem2in lagi ama dia. Dan kemarin untuk yang pertama kalinya aku saling lempar tatapan tajam sama sia, aku ga takut sama sekali kok sama dia. Sebenernya aku ga benci sama sia, cuma aku takut aja kalo risya deket2 sama sia nanti tiba2 sia bakal rebut risya dari aku.
"Aku ganti baju dulu" ucapku pada risya yang lagi sibuk memeriksa isi di dalam tasnya, mungkin dia lagi nyari hapenya kali ya. Aku pun langsung bergegas ke lemari untuk ngambil baju rumahku dan disitu juga aku ganti bajunya, bukan di kamar mandi. Aku udah biasa sih ganti baju di depan risya, tapi kayanya risyanya deh yang belum biasa.
"Eh aku ke motor dulu ya, ada yang ketinggalan" ucapnya tiba2 dan langsung ngacir gitu aja. Dia ga mungkin pulang kan?
Setelah selesai ganti baju, aku rebahan di ranjangku. Kulihat hp risya yang tergeletak di ranjangku dan langsung kuambil untuk main game yang ada di hpnya. Abisnya di hpku cuma ada satu game doang, soalnya memoriku ga cukup buat instal game yang lainnya.
1 menit berlangsung risya balik lagi ke kamarku dan dia bawa sebuah boneka beruang warna pink di tangannya. Boneka itu punya risya? Sejak kapan risya suka boneka?
"Nih" katanya sambil memberikanku boneku itu. Aku sontak langsung bangun dari rebahanku.
"Buat aku?" tanyaku. Risya menganggukkan kepalanya sambil duduk di pinggiran ranjangku. Aku menerima boneka pemberian risya ini dengan senang hati. Tapi tumben2an dia beliin aku boneka.
"Tadi pagi pas mau jemput kamu, aku lewat toko boneka. Terus pas liat boneka beruang itu yang dipajang aku keinget kamu. Jadi aku beli aja buat kamu" jelasnya sambil melihat ke arah hpnya untuk meneruskan game yang tadi aku mainin.
Duh jadi terharu aku tuh. Langsung saja ku cium pipinya dengan lembut. Risya menengok ke arahku setelah ku cium pipinya dan dia tersenyum sangat manis.
"Key, aku laper nih" katanya sambil memegang perutnya. Mukanya melas banget wkwk. Ku cium sekali lagi pipinya dengan gemas.
"Tunggu sini, aku bikinin kamu nasi goreng dulu" ucapku. Aku pun langsung bangkit dari dudukku dan melangkahkan kakiku menuju dapur.
Selesai masak nasi goreng, aku langsung menuju ke kamarku dengan membawa 2 piring yang berisi nasi goreng. Aku cuma buat 2 piring, untukku dan juga untuk risya karena orang tuaku lagi gak ada dirumah jadi aku ga buatin untuk mereka. Sampai di kamar, aku melihat risya yang lagi tertidur sambil mendengarkan lagu dengan headsetnya. Kutaruh piring yang berisi nasi goreng di meja samping ranjangku lalu aku melepas headsetnya risya untuk membangunkannya. Dan risya langsung membuka matanya saat headsetnya aku lepas.
"Makan dulu" ucapku. Risya langsung duduk dan aku memberikan sepiring nasi goreng padanya. Kami makan dalam diam tanpa ada obrolan apapun, mungkin karena risya emang laper banget kali ya jadinya dia fokus sama makanannya.
Selesai makan, ku lihat risya ingin mendengarkan musik lagi pake headsetnya tapi aku tahan, karena aku pengen ngobrol2 sama dia. Piring bekas makan tadi aku taruh di meja dulu, nanti aja baru aku taruh di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Risya (END)
RomanceRasa cintaku terlalu besar kepadamu,, Jadi tolong, jangan pernah pergi dari hidupku, Risya...