MR 24

11.1K 735 46
                                    


Risya pov

Tok.. Tok..


Duh, ini kira2 bakal diomelin ga ya sama miss karla. Secara sekarang udah jam 8 dan aku baru dateng di jam pelajarannya. Karena memang miss karla jadwalnya di jam pertama hari ini dan udah dimulai dari jam 7 tadi.

Ini semua gara2 mbak2 yang nabrak aku tadi. Ya, tadi pagi aku sedikit kena musibah pas mau berangkat ke sekolah. Aku diserempet mobil yaris warna merah dan ternyata yang nyetir itu cewe. Akibatnya apa? Aku akhirnya ngebelokkin motorku ke pinggir dan jatoh. Dan parahnya lagi aku jatohnya tepat di tempat yang ada batu2an, dan kalian tau? Kepalaku berdarah akibat kena benturan batu.

Untungnya sih ya si mbak2 itu tanggung jawab. Dia ngajakin aku ke rumah sakit tapi aku tolak. Karena memang cuma kaya gini doang, perih sih ini kepala rasanya tapi masih bisa ditahan kok. Karena aku nolak ke rs, mbak2 itu bawa aku masuk ke dalam mobilnya. Dia mau ngobatin kepalaku yang berdarah katanya. Dia ternyata anak kedokteran tapi udah semester akhir, ini dia sendiri yang tiba2 bilang, aku mah ngangguk2 aja. Pantesan dia pake jas putih.


Dan fyi nih, orangnya cantik weyy wkwkwk..



Selesai diobatin, dia ngasih nomor teleponnya masa. Katanya kalo kepalaku sakit disuruh hubungin dia. Terus udah gitu aku disuruh keluar karena katanya dia lagi buru2. Yeeuu gue juga lagi buru2 keles. Dan untungnya motorku gak kenapa2. Kalo misal motorku sampe kenapa2, gue minta ganti pokoknya, beliin yang baru.

Balik lagi, aku buka pintu kelasku dan kulihat miss karla yang sedang duduk di meja guru memperhatikan murid2 sambil melipat kedua tangannya di dada. Seketika pas aku masuk, semua yang ada di kelas ini beralih melihat ke arahku. Semuanya menatap heran padaku karena memang kepalaku ini lagi diperban.

Aku berjalan ke arah miss karla yang sekarang sedang menatapku dengan tatapan khawatir (?), iya kayanya si itu tatapan khawatir, tapi gatau juga dah abis tatapannya begitu sih.

"Miss maaf saya telat" ucapku.

Miss karla masih diam melihatku. Aku melihat ke sekitar anak2 dan aku melihat di meja masing2 ada kertas putih kaya lagi ulangan gitu.

OIYA !!!!

Mampus gue, sekarang kan ada ulangan bahasa inggris, aduh gimana dong ???

"Kenapa telat?" tanya miss karla yang sekarang sudah berdiri.

"Tadi pagi saya kena musibah miss, keserempet mobil. Ini surat izin dari guru piket" jawabku sambil memberikan surat izin. Untungnya kepala gue berdarah biar bisa jadi bukti kalo emang abis keserempet mobil wkwk.

Miss karla melihat ke arah kepalaku yang abis di perban. Mukanya sedikit meringis setelah melihat kepalaku.

"Nih, waktu kamu tinggal 30 menit. Selesai ga selesai harus dikumpulin" ucap miss karla sambil memberikan kertas soal dan kertas hvs kosong untuk jawabannya. Pas aku liat soalnya, busettt... Essay semuaa. Dan ada 50 soal, itu essay semua cuyy. Sedangkan waktunya tinggal setengah jam lagi.

"Makasih miss" aku pun langsung buru2 ke bangkuku untuk ngerjain ini soal. Bahkan teman2ku terutama keyra yang keliatannya udah gatel banget pengen nanya aku kenapa aku suruh diem dulu.

Sebenernya ini mah gampang sih, cuma teks cerita trus disuruh jawab soal. Ada 3 teks cerita. Tapi kan harus dibaca dulu biar bisa ngejawab. Nah bacanya itu loh yang paling mager dan butuh waktu lama. Udah gitu satu teks panjang banget lagi ceritanya dan bahasanya asing2 banget.

Ini lagi si keyra daritadi manggil2 mulu, gatau orang lagi ngebut apa. Dia mah enak udah selesai, lah guaa.

"Sayang, kepala kamu kenapa sih?" tanya keyra pelan tapi ditekan karena dia mungkin udah greget kali ya daritadi ga aku jawab2.

My Risya (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang