Gue tiduran di sofa sambil main hp, nungguin temen dari orok gua yang lagi belajar katanya.
'Katanya'
Karena buktinya sekarang dia malah nonton tv, dengan buku yang dibiarin kebuka.
Kruyuuukk
Duh, laper.
"Min," panggil gue.
"Hmm?"
Wah, emang gak peka si bambang.
"Laper," gue ngode.
"Makan lah," dia ngejawab gue tanpa nengok sama sekali.
Gue deketin kepala gue ke deket kepala dia yang ngadep tv, nusuk-nusuk pipi dia.
"Min," panggil gua lagi.
"Apa?"
"Laperrr," gue ngeluh.
"Makan sana," dia masih fokus nonton.
"Kim Seungmin."
Gue panggil nama lengkapnya, dia baru noleh.
"Kenapa?"
"Masakin," gue nyengir.
"Hhh, mau apa?" dia nanya.
Gue diem, mikir.
"Telor aja ya," dia malah jawab sendiri.
"Iya!!"
Gatau kenapa gue seneng banget, mungkin karena kelaperan.
Seungmin berdiri, jalan ke dapur rumah gue. Sementara gue ngikutin dia dari belakang, duduk di pantry dapur, ngeliatin dia masak telor.
"Duduk yang bener!"
"Siap bos," gue langsung jalan ke meja makan, narik kursi dan duduk di sana.
Seungmin ngasih gue piring isi telur dan entah sejak kapan, udah ada nasi juga.
"Yeaay!!"
Maklum, sebenernya gue itu gabisa masak. Gapernah nyoba sih, sebenernya.
"Enak?" tanya Seungmin setelah ngeliat gue makan satu sendok penuh telor orak-arik buatan dia.
Gue cuma ngangguk-ngangguk, ngangkat jempol kanan gue dan lanjut makan.
Seungmin diem, nungguin gue makan. Ngerasa diliatin, gue pun balik natap dia.
"Seneng banget, kalo gitu gua masakin terus aja, deh."
Sial, kok tiba-tiba dag dig dug serr gini.
●○●
Terinspirasi dari nonton stray kids pindahan
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasty || Imagine ☆k-idols
Short StoryHanya potongan cerita dengan inspirasi makanan.