Iced Cocho - Kim Yugyeom

130 25 1
                                    

Entah udah berapa lama aku ngelakuin kegiatan yang sama. Ngetuk-ngetukin tanganku ke meja sambil nunggu pesenanku yang entah kenapa belom dateng juga.

Bahkan mataku sama sekali nggak melirik buku-buku di hadapanku.

Tiba-tiba, seorang pelayan dateng dan naro segelas Iced Choco di atas mejaku. Setelah itu, pelayan tadi langsung pergi begitu aja.

Iya sih, akhirnya ada minuman. Tapi ini bukan pesenanku.

Akhirnya aku nunggu sampai seorang pelayan nganter minuman ke meja di sampingku dan manggil pelayan itu.

"Ada yang bisa saya bantu, kak?" tanya pelayan tadi.

"Maaf, tapi tadi saya pesen Mint Choco."

"Oh, iya maaf kak. Pesenan kakak ketuker sama kakaknya ini," pelayan itu senyum ke cowok yang duduk di meja sampingku.

"Yau-"

"Iya, gapapa kok, mas."

Baru aja aku mau ngejawab masnya, tapi cowok yang duduk di meja sampingku udah motong.

"Maaf banget ya," lagi-lagi pelayan tadi minta maaf.

"Gapapa kok," kali ini gue yang jawab.

Setelah gue bilang gitu, pelayan tadi pergi.

Tapi, gue ngerasa kursi di hadapan gue ditarik. Dan nggak lama kemudian, ada seseorang duduk di sana, naro segelas Mint Choco di atas meja.

"Nih, belum gue minum kok. Gue ikut, ya? Kenalin, nama gue Yugyeom."

○●○


Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang