Fried Noodle - Adachi Yuto [Ramadhan Special]

117 15 0
                                    

Drrrttt

Drrrrtt

Aku yang masih sibuk nyiapin sahur cuma noleh, ngeliat hpku yang ada di atas meja. Aku emang rada telat bangun, makanya aku masak sahur kurang sehat. Tapi, daripada nggak makan sama sekali 'kan?

Setelah selesai nyiapin sahur, aku jalan masuk ke kamar adekku, Seonho.

"Dekk, bangun, sahur dulu!"

"Hmmm..."

Seonho cuma ngubah posisinya jadi munggungin aku yang berdiri di samping kasurnya.

"Dek, kakak udah masak mie goreng lho."

Berhasil. Kali ini Seonho langsung duduk, masih dengan matanya yang merem tentunya. Dia ngulurin tangannya, minta ditarik.

"Manja," aku narik tangannya sampe dia berdiri dan jalan keluar kamarnya.

Baru aja aku duduk sama Seonho, tiba-tiba bel rumah bunyi. Orangtuaku lagi pergi, makanya aku di rumah cuma berdua. Dan karena nggak mau ambil resiko, aku selalu ngintip dari jendela rumah sebelum buka pintu dan pager kalo ada bel.

"Siapa, kak?" tanya Seonho yang tau-tau ada di belakangku.

Aku ngerutin alisku, rada nggak keliatan sih karena aku nggak pake kacamata. Tapi, aku kenal banget sama jaket itu.

Tanpa ngejawab pertanyaan Seonho, aku ngebuka pintu rumah, jalan ke pager.

"Kamu sahur apa?" suara beratnya kedengeran lebih dulu.

"M-mie goreng, emang kenapa?" tanyaku balik.

"Kamu telat bangun?"

"Yaa, gitudeh. Terus, kamu ngapain ke sini pagi-pagi?" aku jadi inget kalo rumahnya selisih 2 rumah dari rumahku.

"Aku takut kamu telat bangun, apalagi ini sahur pertama. Aku ngechat nggak kamu bales, makanya aku langsung ke sini. Mama papa kamu lagi pergi 'kan?"

Ini beneran Yuto yang biasanya diem kek patung 'kan?

○●○

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan ^^

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang