Lollipop - Im Changkyun

90 18 1
                                    

Gue ngelirik cowok yang ada di balik monitor itu dari meja gue. Rasanya tiap gue jaga, dia selalu ada di sini. Masih dengan seragam sekolahnya, yang nantinya bakal dia ganti pake hoodie atau kaos setiap jam 5.

Gila, gue sampe hafal.

Gue selalu jaga dari jam 3 ke tengah malem. Karena gue harus sekolah dulu, ofc.

Kadang kalo ada karyawan yang gak bisa pun, gue jaga sampe jam 1 atau 2 pagi. Kayak sekarang ini. Warnet ini punya keluarga gue sebenernya, meskipun yang selalu turun tangan gue, karena ortu gue dan abang gue juga sibuk sama kerjaan mereka masing-masing.

"Aduh, maaf saya telat."

Mata gue beralih ke salah satu karyawan yang baru aja dateng.

"Ah, iya. Kalo gitu saya pamit, ya," gue pun beranjak dari kursi yang entah udah berapa lama gue dudukin.

"Misi."

Cowok itu berdiri di depan meja. Dan dengan bodohnya, gue cuma diem, ngeliatin cowok itu.

"Oh, iya. Tunggu sebentar," pada akhirnya salah satu karyawan pun ngambil alih. Oh, ternyata cowok itu udahan.

Gue jalan keluar warnet, bareng cowok tadi. Sama-sama diem, tapi jalan sejajar.

"Ekhm!" cowok itu berdeham, ngebuat gue noleh ke arahnya.

Dia nyodorin lollipop, nggak ngomong apa-apa, bahkan dia ngebuang muka.

"Makasih?" gue nerima lollipop itu bingung, apalagi dia langsung pergi setelah gue nerima lollipopnya.

Well, he's kinda cute.

○●○

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang