Lagi-lagi aku cuma bisa ngeliatin dia dari kejauhan. Emang sih, aku juga nggak mau kalo harus berdesak-desakan.
"Sekian penampilan dari kami, terimakasih!"
Ini bukan pertama kalinya. Bahkan aku hampir selalu ada di setiap penampilannya.
"Gue suka banget deh sama mereka,"
"Bangga banget kita punya band kayak mereka,"
Kalimat-kalimat yang sering kudengar setelah mereka tampil.
Aku tersenyum, berjalan menuju backstage, masuk ke salah satu stand ketutup yang didepannya dipajang label yang bisa dibilang sering kuliat.
Tanganku bergerak, ngeluarin sebotol lemonade dan naruh botol itu di atas meja.
Nggak lupa, nempel post-it warna hitam yang kutulis pake spidol silver di botol lemonade itu.
Baru aja aku mau balik badan, tiba-tiba ada suara tirai stand kebuka.
Di sana, berdiri seorang Kang Younghyun. Kating yang narik perhatianku setahun belakangan ini.
Refleks, aku langsung bungkukin badan dan lari keluar. Tapi kayaknya nggak bisa karena tiba-tiba tanganku ditahan.
"Lu... yang selama ini ngasih gue lemonade?"
Aku mati kutu.
"Sans aja kali, gue gak gigit kok. By the way, makasih lemonadenya."
Dia senyum dan nepuk pundakku sebelum masuk ke dalem stand.
Mungkin lain kali aku pake jasa titip aja :")
○●○
KAMU SEDANG MEMBACA
Tasty || Imagine ☆k-idols
Short StoryHanya potongan cerita dengan inspirasi makanan.