Tofu stew - Im Jaebum

98 17 0
                                    

Aku melirik jam dinding ruang tengah apartmentku. Ini sudah kedua kalinya aku menghangatkan makanan kesukaannya. Namun orang yang kutunggu-tunggu itu tak kunjung datang.

Tanganku tergerak mematikan kompor. Mungkin ia memang tidak akan datang malam ini.

Aku berjalan menuju balkon, melangkahkan kakiku keluar tanpa mengenakan alas kaki untuk melindungi kakiku dari dinginnya lantai balkon di malam hari.

Tes

Tes

Tes

Aku menatap kosong langit yang meneteskan air matanya. Membiarkan pucuk kepalaku mulai terasa basah karenanya.

"Ngapain di luar malem-malem gini?"

Suaranya terdengar jelas dari belakangku.

"Masuk, yuk."

Aku tidak bergeming. Masih terdiam memandangi langit yang masih meneteskan air matanya sedikit demi sedikit.

Tangannya terasa melingkar pada tubuhku, "Aku laper. Mau makan."

"Yaudah makan," aku menjawabnya pelan.

"Maunya ditemenin yang masak," dia membalas perkataanku dengan cepat.

"Yang masak udah pulang," jawabku jujur.

"Bohong."

"Serius," aku membalikkan tubuhku menghadapnya.

"Yang masak bukan kamu?" dia bertanya, bingung.

"Aku 'kan gak bisa masak itu. Tadi Bang Youngjae dateng, masakin itu buat kamu."

"Bohong dikit kek, 'kan aku udah mau romantis."

"Gak usah sok-sokan romantis, makan sana."

Dan berakhir aku menariknya masuk ke dalam untuk memakan masakan kakakku untuknya.

○●○

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang