Cookies & Cream - Lucas Wong

139 18 0
                                    

Gue ngeluarin blender dari dalem kerdus, nyiap-nyiapin bahan.

Hari ini, gue mau ngerjain tugas di rumah. Ngerekam video bikin minuman kesukaan gue bareng partner gue.

"Eh, ini taro mana?"

Panjang umur.

"Taro meja situ," jawab gue ngelirik meja di samping gue. Maklum, tangan gue sibuk ngelapin meja.

"Ada yang bisa dibantu gak?" tanya partner gue itu lagi.

"Kamera udah siap, meja lagi gue lap, blender udah, bahan-bahan..." gue meriksa ulang alat-alat sama bahan yang dibutuhin.

"Oh, iya. Lu ngancurin oreo aja sana, biskuitnya aja ya."

"Beep."

Hah?

"Apaan si?" tanya gue, gak konek.

"Sensor," jawab dia sambil nyengir.

Gue geleng-geleng, heran kenapa bisa partner-an sama orang kayak Lucas.

Setelah selesai ngelap meja, nata bahan-bahan di atas meja, gue baru inget sesuatu.

Tadi 'kan gue nyuruh Lucas ngancurin oreo.

"Cas," panggil gue sambil muter badan.

"Hm?"

"Ya ampun Lucas, itu oreonya kenapa lu makanin semua?? Terus ini gimana bikin cookies & cream-nya???"

Ternyata oh ternyata, dia malah makanin oreo sambil main hp. Kalo dia makan satu-dua sih gue masih gak apa-apa. Tapi masalahnya, dia ngabisin 2 bungkus!?

Sementara gue misuh-misuh, Lucas cuma ngeliatin gue sambil nyengir.

"Oiya, gue lupa, hehe."

Hhh, terserah lu ae dah jerapah.

○●○

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang