Pancake & Waffle - Kim Donghan

193 25 2
                                    

"Paket 2, pancake dan hot chocolate nya 2 porsi. Ada lagi?"

"Nggak, itu aja."

"Buat pacarnya ya, kak? Pacarnya lagi di kamar mandi ya?" tanya penjaga kasir di hapanku.

"Nggak, mas, buat saya sendiri."

Kalo ada pacar ya ngapain saya malem minggu makan sendirian gini. Aku mah senyum aja deh.

Penjaga kasir itu langsung diem, kicep.

Setelah ngambil pesenan, aku langsung jalan ke meja paling pojok.

Baru aja aku duduk dan mulai makan pancake-ku, orang-orang udah ngeliatin dengan tatapan nggak percaya.

Mungkin karena porsi makanku yang bisa dibilang banyak karena pancake-nya itu berlapis-lapis, dan aku pesen 2 porsi, buat aku sendiri.

Tiba-tiba, seseorang naro nampan isi 2 porsi waffle di atas mejaku, narik kursi di hadapanku dan duduk gitu aja.

"Gue duduk sini, ya."

Baru aja aku mau protes, tapi langsung diem waktu nyadar siapa pemilik suara itu.

"D-donghan?"

"Ya?"

Kim Donghan. Anak kelas sebelah yang bisa dibilang cukup terkenal di sekolah.

"Kamu tau aku?" tanyaku ragu.

"Ya tau lah, kita seangkatan 'kan?" Donghan malah ngejawab santai.

"Lu mau coba gak? Enak lho," dan malah nyodorin garpu yang di ujungnya udah ada potongan waffle.

"E-eh? Iya, makasih."

Dan dengan bodohnya, aku malah ngambil garpu itu, masukkin waffle di ujung garpu itu ke dalem mulutku.

"Lain kali kalo mau makan ajak gue aja, daripada ditanyain mas-mas kasir sama diliatin orang."

○●○

Karena gak sengaja kedelete aku hari ini double update ^^

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang