Strawberry Milk Soda - Lee Hangyul

101 15 1
                                    

Siapa sih yang tidak mengenal Lee Hangyul? Pemuda bertubuh bongsor yang sering dikira sebagai karyawan baru kantor, padahal masih mahasiswa tahun kedua.

Sifatnya yang ramah tetapi berperawakan dingin, membuat tidak semua orang mau mendekatinya.

Apalagi para perempuan.

Banyak dari mereka mengakui bahwa Hangyul memiliki paras yang tampan, tetapi nyatanya bila berhadapan dengan pemuda tersebut, kebanyakan dari mereka memilih untuk menghindar.

'Dia tuh enakan diliat dari jauh'

Halah. Alasan.

Sejujurnya Hangyul juga bingung, padahal ia hanya diam dan tidak melakukan apa-apa. Tetapi orang lain sudah keburu pergi sebelum ia ajak bicara.

Kalau begini caranya, bagaimana bisa ia memiliki seorang pacar?

Iya, Hangyul adalah seorang jomblo.

Oleh karena itu ia merasa sedikit senang akibat seseorang yang selalu mengiriminya pesan. Bukan melalui ponsel, tetapi dengan menyelipkan surat atau menempelkan post-it pada buku, kotak pensil ataupun barang pemberian orang tersebut.

Isi dari surat maupun post-it itu sebenarnya tidak begitu penting, bahkan kadang tergolong absurd. Meskipun begitu, Hangyul merasa dirinya terhibur.

Dan hari ini, sebuah surat ia temukan dalam bukunya.

Hai,
Manusia ciptaan tuhan.

Kayaknya gue belum pernah bilang kalo...
Gue suka liat lu senyum, manis manis uwu kayak stroberi
Gue juga suka liat lu ketawa, seger dan nylekit nylekit ahay diliat, kayak soda susu. Tapi bedanya soda susu di lidah.

Gue suka strawberry milk soda. Jadi mau bantu gue nikmatin double strawberry milk soda, gak di kafe o'c?

-alhamdulillah keturunan hawa

●○●

Masih adakah yang baca work ini wkwk

Tasty || Imagine ☆k-idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang