01- Kenalan

4.9K 231 14
                                    

Dimas masih saja fokus dengan pikirannya yang dulu, ia masih memikirkan perlakuan mama nya yang menyebabkan keluarganya hancur, tidak ada lagi makan bersama dimeja makan,dan menonton tv bersama .

"Kenapa mama harus ngelakuin semua ini ? Dimana semua orang ingin mempertahankan keutuhan dalam rumah tangganya , mama malah merusak rumah tangganya sendiri.dan karna hal ini dimas takut untuk mencintai perempuan ma.... "gumam dimas didalam hati.

Dan sisi lain teman-temannya sibuk membicarakan taruhannya .

"Gimana ren... bisa lo naklukin Rany ?" Tanya Raffa.

"Berhasil lah... gila aja gue ga bisa naklukin Rany."ujar nya sombong

"Beh... udah sampe tahap apa nih ren? kissing ? Or... ".

"R-A-H-A-S-I-A lah, mau tau aja lo " ujar Rendro menoyorkan kepala Raffa

"Tapi,, bukan lo kan yang ngomong cinta duluan ke Rany?" Raffa mengernyitkan keningnya.

"Gak mungkin lah raf, lo liat bawaan gue sama tampang gue .cewek mana yang gak tergila-gila sama gue ?"

Semua teman-temannya menepuki kehebatan rendro yang kali ini berhasil menaklukan perempuan .biasanya rendro yang selalu gagal karna rendro cowok yang sok playboy tapi baperan ..

"Gimana kalo taruhan kita kali ini,kita jatuhkan ke dimas?" Kata raffa kembali kepada sekolompoknya dan menyikutkan lengannya ke lengan dimas .

"Hah... kenapa gue? gue udah sering nerima taruhan klasik kayak gini,dan gue selalu berhasil."ucap dimas menenangkan dirinya kembali karna kaget abis melamun.

"Kali ini gue nemuin korban yang sangat..sangat sulit buat lo taklukin ,gimana mau naklukin??buat lo kenalan sama dia aja gue yakin lo bakalan kesusasahan ..mau mundur ?" Ucap raffa menyepelekkan dimas.

"Lo tau pesona gue kayak gimana kan raff ??"

"Tapi ini sangat sulit,mas... lo mau tau gak cewek taruhan kita siapa ?"

Dimas menggangguk antusias.

"Itu mas...dia yang lagi baca manding sama sahabatnya"menujuk kearah perempuan itu, perempuan yang raffa tuju adalah adinda veronica.

Dimas langsung melihat ke arah adinda,

"Cewek cupu itu raf ?" Dimas pun tidak percaya apa yang dikatakan raffa.

Raffa hanya menganggukan kepala nya sambil tersenyum..

"Siapa takut... queen SMA TARUNA sesemok Feroza aja gue taklukin,apalagi model begituan" ucap dimas sombong..

"lo mau tau dulu tentang dia gak ?sebelum lo memulai tahap ini ?"

"Gaush raff...gue bakalan usaha sendiri pake pesona gue. Gue mulai ya, dan mata kalian jangan sampe berpaling dari gue karna gue bakalan nunjukin pesona gue yang tercipta dari lahir" menyunggingkan senyumannya.

*******

"Lo mau ikut olimpiade sains tingkat nasional ini din?" Tanya nabilla sahabatnya.

"Iya, gue pengen banget menang diolimpiade ini, dan menunjukkan prestasi gue ini ke seseorang...."ucap dinda.

Ucapan dinda terpotong karna ada seseorang yang mendekatinya..

"Hey..cantik." sapa dimas kepada dua perempuan didepannya.

"Hey juga kak , mkasih sapaannya" balas nabilla malu-malu.

dimas pun gondok karna yang menjawab sapaan nya bukan wanita taruhan itu melainkan temannya.

"Eh...nama kmu siapa ? Boleh kita kenalan ?" Dimas pun mengulurkan tangannya untuk bersalaman .

hening.....
Uluran tangan dimas tidak disambut oleh dinda. Dinda malah menarik tangan sahabatnya untuk pergi...

Melihat dinda pergi, tanpa merespon dimas,dimas pun geram .
"Sok jual mahal,liat aja gue bakalan buat lo ngomong : I love you ke gue dalam 3 bulan ini". Ucap dimas dalam hati.

Sahabat-sahabat dimas tertawa terpingkal-pingkal melihat dimas yang pertama kalinya dicuekin berkenalan dengan wanita, yang membuat sahabatnya ini nambah tertawa karna yang menolak dimas adalah wanita paling cupu disekolahnya.

"Sabar bro, apa kata gue lo aturan dengerin gue dulu."ucap raffa yang sudah selesai dengan tertawanya.

"Pesona lo diambil kayak nya dim sama rendro"ucap ivan cekikikan.

"Anjir lo ya van, liat ajaa gue bakalan buat dinda yang jadi ngejer-ngejer gue.dan kalo gue kalah dalam TARUHAN ini gue bakalan neraktir kalian selama sebulan,deal?"ucap dimas menyakinkan sahabatnya.

"Oke deal" ucap semua sahabat dimas.

********

"Kok lo ga mau si din diajak kenalan sama dimas ? Lo kan tau kalo dimas itu king disekolah kita. Senior aja kalah sama kegantengan dimas" ucap nabilla sedikit kesal dengan sahabatnya itu.


"Cuma gue yang tau alasannya kenapa gue ga mau kenalan sama dimas." Ucap dinda singkat.

Didalam pikiran dinda ingat dengan kata-kata bang david yang selalu bilang.
"Kalo ada yang ngajak lo kenalan langsung, inget itu semua dusta . Lo harus inget keaneh an ini, mana mungkin ada orang yang langsung dateng nemuin lo cuma buat kenalan. Itu semua alibi, dan sebagai mantan playboy gue ga mau adek gue tercebur kedalam lubang itu. Biar gue aja yang pernah jadi tersangka ,dan lo jangan pernah mau jadi korban"
Ucapan panjang lebar dari abang nya david selalu terngiang di otak dinda..

"Ucapan lo bener bang,dan terjadi.." gumam dinda.

Bersambung....

Ijin melanjutkan cerita senior..

Jangan lupa vote dan berikan komentar kalian ♥♥♥








CUPU is strong womenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang