19- Sahabat ?

2.7K 118 9
                                    

Bukan ikatan pasangan saja yang memerlukan kejujuran , tetapi sahabat pun sangat perlu kejujuran . Bahkan semua isi dunia ini perlu kejujuran agar dapat mencapai kata bahagia.

-Adinda Veronica-

######

Kini dimas memunculkan senyum tipis nya saat ia melihat feroza sosok perempuan yang memanggilnya saat ini dari belakang .

"Lo ngapain mau masuk ke wc wanita ?" Tanya feroza yang terlihat panik .

Dimas memicingkan kedua matanya melihat kegugupan dari feroza membuatnya yakin jika semua yang dialami dinda saat ini adalah ulah dari feroza .

"Awas gue mau masuk.."ucap dimas yang tidak mau peduli dengan feroza.

Feroza langsung menghalangi dimas menggunakan tubuhnya , agar dimas tidak masuk kedalam toilet itu.

"Lo sembunyiin sesuatu kan !"bentak dimas disertai dengan tatapan sinisnya.

"Sembunyiin apa ? Gue ga pernah nyembunyiin apapun.."balas feroza .

Dimas sudah mengenal feroza dari ia masuk SMA , ia tau jika wanita seksi ini ketahuan berbohong ia akan berkeringat hebat untuk menutupi kebohongannya.

"Jangan suka boong ke gue.."ucap dimas yang kini lebih mendekatkan dirinya ketubuh feroza.

"Peluk gue , gue bakalan gak halangin lo masuk."jawab feroza yang mendambakan pelukan dimas , karna bagi feroza dimas adalah segalanya.

Dimas hanya mampu menggeleng-gelengkan kepala nya karna ucapan feroza yang tidak masuk akal .

"Lo gak kapok ya, lo nyuruh gue meluk lo ? Lo gak merasa bersalah atas perkelahian gue sama raffa ?..." ucap dimas .

Feroza hanya mampu menjawab perkataan dimas dengan sebuah gelengan kepala.

"Ini yang gue gak suka dari lo za ....lo gak pernah menyadari semua kesalahan lo . Lo emang cantik , tapi gue sama sekali gak punya rasa apapun sama lo.." lanjut dimas .

Dimas kini menyingkirkan tubuh feroza dari hadapannya.

Clek..

Pintu kamar mandi itu terbuka , dimas segera melangkahkan kakinya . Dan muncul lah seseorang yang dimas pikirkan didalam otaknya , ia sangat yakin dengan penglihatannya saat ini karna apa yang ia lihat saat ini sesuai dengan suara yang dimas dengarkan dari balik kamar mandi wanita.

"Kenapa lo ngelakuin ini ?" Tanya dimas yang ingin mengetahui apa alasan wanita ini menghianati dinda sahabatnya sendiri.

Dia nabilla seseorang yang selalu mendampingi dinda saat berada disekolah , dimas sangat yakin jika dinda sangat menyanyangi sahabatnya ini . Bagaimana jika dinda tau kalau pelaku sebenarnya adalah sahabatnya sendiri, dan dilindungi oleh feroza.

"Bukan urusan lo.."jawab nabilla yang tidak berani menatap wajah dimas .

"Gue gak nyangka kalo lo dalangnya ..."lanjut dimas .

"Ada alasannya dim.. kenapa seseorang itu bisa berbuat jahat seperti apa yang gue lakukan sekarang.."ucap nabilla.

Nabilla membuang nafasnya , dan segera melanjutkan perkataannya.

CUPU is strong womenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang