Kini feroza memutuskan untuk menahan nabilla di toilet.
"Ini karna kebego an lo sendiri, semua kacau kayak gini kan !" Hardik feroza kepada nabilla."Gue ga tau kalo bakalan di denger dimas."sanggah nabilla.
"Balikin duit gue..!" Sentak feroza.
"Uang itu udah gue bayarin untuk operasi ayah gue za.."ucap nabilla.
"Terus gue peduli ?"ucap feroza yang kini menaikkan sebelah alisnya.
"Jangan kayak gini za gue mohon..."ucap nabilla mengiba.
Dari balik pintu toilet tanpa mereka berdua sadari ada seseorang yang lagi-lagi mendengarkan ucapan mereka berdua.
"Gue ga bisa , rencana yang udah gue susun bisa rusak kayak gini karna lo ga becus !"ucap feroza yang lagi-lagi meninggikan nada suaranya.
"Tapi za...gue ga bisa balikin duit lo.."ucap nabilla.
"Kalo lo ga bisa balikin duit gue , gue bakalan ngomong sama sahabat lo kalo lo dalangnya.."ucap feroza dengan senyum kemenangannya.
Feroza pun melanjutkan ucapannya "apa yang bakalan dinda rasain pas tau kalo lo yang kirim vidio berty dengan ayahnya ke kepala sekolah, dan lo yang buat dinda jadi sebel sama abangnya sendiri . Gue ga yakin lo bakalan lolos sama dinda.." .
" sumpah za jangan kayak gini , gue bakalan ngelakuin apapun tapi jangan sampai dinda tau.."mohon nabilla .
"Lo benar-benar sahabat yang hina ya bill.."ucap feroza yang kini tidak peduli dengan nabilla,
*****
"Kemana ya sih nabilla , kok gue cari dimana-mana tuh anak kagak ada."ucap dinda yang kini menengok kearah kanan dan kiri untuk mencari sahabatnya itu.
"Cari gue ya neng ?"panggil seseorang yang kini berada disamping dinda.
Dinda pun segera menengok kearah sumber suara yang menyapa nya itu , tampak mengenali tapi tidak tau namanya . Kini dinda pun memandangi cowok itu dengan tatapan yang memenuhi banyak pertanyaan.
"Siapa ya ?"tanya dinda yang kini membetulkan kacamata nya.
"Yaela padahal satu sekolah tapi gak kenal gue siapa , gue yang kurang terkenal kayaknya .tapi gue inget-inget gue sering banget dah buat onar disekolah ini .tapi... kenapa lo ga bisa kenal gue ?"ucap seseorang itu dengan ucapan yang membuat dinda kini memunculkan senyum lebarnya.
"Lo lucu, gue aja yang kudet.."ucap dinda .
"Lo cewek pertama yang bilang gue cowok lucu.."ucap ivan menyunggingkan senyumnya.
Ivan pun menyodorkan tangannya untuk berkenalan dengan dinda .
"Gue ivan , satu geng sama dimas.."sambung ivan.
"Gue dinda .."jawab dinda yang kini membalas senyuman ivan .
"Jangan lama-lama ngapa salamannya , jangan sampe tangan gue acak-acak hidup lo .."ucap seseorang yang kini melangkahkan dirinya untuk mendekati ivan dan dinda.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU is strong women
Teen Fiction(Private acak , mau baca follow dulu ?) #12-in cewek(12-05-2018) #752-in teenfiction (15-05-2018) #554-in teenfiction (30-05-2018) #543-in teenfiction (20-06-2018) Dimas Gunanegara adalah sosok pria playboy disekolah TARUNA. Banyak gadis-gadis yang...