Ntah mengapa malam ini, tidak menyenangkan . Mengingat perkataan bunda nya yang ingin menikah lagi, membuat dinda memikirkan sebuah pikiran yang tidak patut untuk dipikirkan.
Dinda menatap langit-langit kamarnya , mengapa hidupnya begitu rumit . Walaupun kelihatan dari luar keluarga adinda sangat sempurna tetapi menurut adinda tidak seperti itu.
Drrtttt....
Ponsel dinda bergetar , menandakan ada pesan yang masuk. Dinda mengambil ponsel nya yang tidak jauh dari dirinya , lalu membuka pesan tersebut.
Dimas gunanegara.
Malam wanita cantik ♥Senyum dinda mengembang melihat pesan yang ia baca , dinda rupanya sudah menyimpan nomer pria itu.
Lalu dinda langsung membalas pesan yang dimas kirimkan malam itu
Adinda veronica.
Malam juga pria penakut 😂Dimas Gunanegara.
Haha jahat , jangan diinget dong yang didalem bioskop tadi 😢😭.Adinda veronica.
Haha biarin aja , gue bakalan inget kejadian itu sampe gue menua 😛Dimas gunanegara .
daripada inget kejadian itu , gue ngasih saran buat lo biar inget muka gue yang ganteng ini 😍😘Adinda veronica.
No! Gue gamau , dasar playboy penakut 😆Dimas gunanegara .
😑😥,
istirahat bareng yuk besok, gue pengen makan berdua sama lo.Read!!
dinda hanya membaca pesan terakhir yang dimas kirimkan kepadanya , karna tanpa sadar mata dinda kini memejam .
*****
Dimas memutarkan ponselnya , ia sangat suntuk . Karna chat nya ke dinda hanya di read saja.
Setelah dimas menunggu pesan dari dinda , handpone dimas berbunyi bahwa ada chat line yang masuk. Lalu dimas membuka aplikasi line tersebut
Mama Retha.
dimas , mama kangen sama kamu.Read !!
"mama kangen ? Tapi aku masih benci sama mama ."gumam dimas setelah membaca pesan yang mama nya kirimkan.
Dimas sudah satu tahun tidak mau bertemu dengan mamanya .karna menurut dimas bertemu dengan mamanya adalah suatu kesalahan yang tidak ingin dimas lakukan .
Dimas melemparkan ponselnya , ia merasa sangat kalut pada malam hari ini. Geng playboy sedang sibuk dengan keluarganya , sehingga malam ini dimas merasa kesepian.
Tiba-tiba ponsel dimas kembali bergetar.
Dimas mengambil ponsel nya yang kini agak jauh di jangkau , dan membuat nya bangun untuk mengambil ponselnya yang bergetar.
Feroza.
Selamat malam sayang aku 😗😗Dimas gunanegara.
Berhenti panggil gue sayang !Feroza
Kamu jahat sayang 😹😿Dimas gunanegara
Emang gue pikirin , musnah sana. jangan chatting gue lagi !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU is strong women
Teen Fiction(Private acak , mau baca follow dulu ?) #12-in cewek(12-05-2018) #752-in teenfiction (15-05-2018) #554-in teenfiction (30-05-2018) #543-in teenfiction (20-06-2018) Dimas Gunanegara adalah sosok pria playboy disekolah TARUNA. Banyak gadis-gadis yang...