18- Kamu Cantik.

2.9K 131 7
                                    

Kamu adalah wanita paling sempurna yang pernah aku jumpai saat kamu tidak memancarkan kecantikan wajahmu , aku bisa melihat kecantikanmu lewat hati kecilku..

#######

Kini dimas sudah sampai disekolahnya dini hari , ntah mengapa dimas sudah sampai disekolahnya hari ini .mungkin karna dimas tidak bisa tidur saat ia memikirkan perkataan papa nya semalam , dimas memutuskan untuk tidur di sekolah sebelum bel bertanda masuk dibunyikan .

Dimas kini berjalan menuju belakang sekolah , dengan harapan bisa tidur dibangku belakang sekolah . Tetapi dimas terheran melihat seorang wanita yang sedang tertidur di bangku itu , dimas melihat sosok wanita itu dengan seksama . Ia mengenalnya , wanita itu dinda . Ntah mengapa wanita berkacamata tebal itu tertidur disekolah ..

"Dinda..."panggil dimas yang kini sudah berada di sebelahnya.

Mata dinda yang tadi nya menutup kini membuka mata nya perlahan.

"Ah ,dimas.."jawab dinda yang kini beranjak bangun dari bangku panjang itu, dan mengarahkan dirinya untuk duduk dibangku itu.

"Nginep disekolah ?"tanya dimas kepada dinda.

"Enak aja minep , lo kira gue ga punya rumah apa.."jawab dinda yang kini membetulkan kacamata tebalnya itu .

Kini dimas terkekeh kecil mendengar jawaban dari wanita itu .Ntah mengapa saat berada disamping dinda, dimas merasa melupakan masalah semalamnya sejenak. Apa ini cinta ?

" tumben udah sampe disekolah ?"tanya dinda yang kini matanya melirik ke dimas.

"Gue ngantuk , dan memutuskan untuk tidur di bangku belakang sekolah ini .." ucap dimas yang kini duduk di samping dinda.

"Gue pinjem pundak lo , biarin gue memejamkan mata sebentar saja.."lanjut dimas lagi .

Kepala dimas kini direbahkan dibahu dinda , membuat tubuh dinda kini menegang dan dinda menelan ludahnya dengan kasar.

"Lo berat dim..."ucap dinda lirih .

"Biarkan gue merasakan kenyamanan itu lagi..."ucap dimas yang mata nya masih menutup .

Ntah mengapa cuaca saat ini begitu sejuk , membuat mata dinda ingin memejamkannya karna hembusan angin yang ia rasakan saat ini. Dinda kini menguap , ia tidak tahan lagi untuk tidak memejamkan matanya. Akhirnya dinda pun tertidur dengan posisi duduk karna bahu nya masih dipinjam dengan dimas .

setelah lima menit dimas memejamkan mata , kini dimas membuka mata dan menormalkan posisi nya . mata dimas kini melihat sosok wanita yang ia pinjam bahunya , wanita itu tertidur pulas . Tangannya menahan kepala nya untuk bersandar dibangku panjang tersebut .

Dimas kini bangkit dari tempat duduknya , ia langsung pindah ke sebelah kanan tempat dinda menahan kepalanya menggunakan tangannya . Dimas kini melihat wajah dinda dengan seksama , jantung dimas langsung berdetak tak karuan melihat wajah dinda yang sedang tertidur . Karna wajah dinda memancarkan suatu aura yang tidak pernah dimas lihat saat menatap wanita-wanita cantik diluar sana ..

Dimas memunculkan senyumnya "lo cantik ..."ucap dimas yang kini mata nya menatap wajah dinda tanpa berkedip .

tangan dimas kini terulur , dimas bermaksud untuk membenarkan rambut dinda yang berantakan karna perbuatan angin sejuk dipagi hari .namun saat dimas ingin membenarkan rambut, dinda wanita berkacamata tebal itu membuka matanya perlahan .

CUPU is strong womenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang