Ini adalah jam pelajaran dimana para wanita tidak menyukainya, tetapi kaum pria lebih menyukai jam pelajaran ini. Karna pelajaran ini lebih menunjukkan kekuatan fisik ,ya ini adalah jam pelajaran olahraga.
Gue paling ga suka deh jam olahraga!!
Apasih yang dipikirin pak joko panas gini disuruh olahraga..
Duh...muka mahal gue....
Kulit gue ..
terpaksa mesti ke salon lagi..
Nanti gue berkeringat gimana?
Para cogan gak mau sama gue ...
Itulah pembicaraan para wanita jika sudah menyangkut jam pelajaran olahraga, tetapi berbeda dengan adinda yang sedari tadi sudah ada dilapangan.
Pritttt ....
Suara peluit dari pak joko dibunyikan agar para siswanya berkumpul dilapangan."Sini berkumpul,hari ini ada penilaian untuk permainan basket. Ini berlaku buat semuanya ,dan kalian harus bisa memasukkan bola kedalam ring basket .bapak akan menilai dari sebanyaknya kamu bisa memasukkannya waktu bapak kasih 10 menit setiap siswa.."ucap pak joko kepada siswa nya .
Demi sih ?!
aaa....gue ga bisa maen basket.
Duh gue ga bisa dribell ..
duh gue cuma bisa goyang dribell..
Pembicaraan wanita itu sama paniknya dengan sahabat adinda yaitu nabilla...
"Duhh...dinda gimana nih gue ga bisa basket.mana jam olahraga kita ini menjelang anak-anak istirahat. Kalo gue diliatin sama cowok-cowok gimana ...!!!"ucap nabilla panik
"Lo harus berjuang,inget jangan bilang tidak bisa tanpa mencobanya dahulu.."ucap adinda menyakinkan sahabatnya.
"Makasih dind....."
Pak joko pun mengabsenkan nama siswa nya untuk mengambil nilai satu per satu..
"nabilla rahmadani..."pak joko memanggil nama siswa untuk maju sebagai pembuka untuk mengambil nilai.
"Mampus gue...." ucap nabilla
Nabilla langsung melangkahkan dirinya menuju pak joko , disela-sela itu....
"Semangat nabilla...." teriak adinda menyemangati sahabatnya.
Disisi koridor sekolah rupanya ada geng playboy yang melihat arena lapangan.
"Dim, kayaknya kelas adinda tuh yang lagi olahraga.."ucap ivan .
"Kok lo tau ?"tanya dimas menaikkan alisnya.
"Soalnya ada ipeh doi nya ivan.."sambar albert terkekeh.
"Sialan lo !!"ucap Ivan mengeluarkan tinjunya di bahu albert.
"Eh kayak nya abis nabilla, felling gue bakalan dinda deh,,dan biasanya cewek cupu kayak dinda pasti ga bisa maen bola basket.."ucap ivan lagi.
"Lo masih mau ngedeketin cewek cupu itu dim ?masih banyak kali cewek cantik di SMA kita ini.."lanjut rendro menambahkan.
Hening...
Tidak ada jawaban, karna fikiran dan mata dimas hanya terfokus oleh satu titik.di tengah lapangan pak john memanggil nama siswa nya kembali untuk penilaian .
"Adinda veronica...." panggil pak joko.
Adinda pun melangkahkan kakinya mendekati pak john.
"kamu udah ngerti kan cara penilaian saya gimana.."ucap pak joko
"Siap pak,mengerti."ucap dinda sembari memberikan kacamata nya karna takut akan terjatuh.
"Kan bener felling gue..." ucap ivan menyenggol tangan dimas yang sedari tadi fokus menatap lapangan.
"dim,dim... coba liat dim...dinda buka kacamatanya ."lanjut ivan kepada dimas.
Dimas tetap tidak merespon perkataan ivan.
"Gila ... gue lagi ngomong sama tembok kali ya gak pernah direspon ..! Bentak ivan.
"Santai bro..."ucap dimas singkat.
Adinda pun melakukan dribell terhadap bola basket yang di pegang tangannya saat ini, banyak sorotan mata yang memperhatikan adinda termasuk para geng playboy yang sedari tadi menatapnya...
Adinda melakukan loncatan untuk memasukkan bola basket nya ke dalam ring,dan... bola pertama masuk kedalam ring dengan sempurna..
Kini adinda melakukan hal yang sama dan akhirnya bola yang di lemparkan oleh adinda masuk semua kedalam ring basket itu.
Semua penonton bertepuk tangan melihat aksi adinda tersebut.
Prok...prok...prok....
Gila gak nyangka....
Kamu adalah wanita idaman...
Lo wanita sempurna...
Ilangin cupu lo biar perfect..
Sorak sorai penonton sangat ricuh seperti melihat pertandingan basket ,karna semua bola basket selalu mendarat sempurna di ring basket.
Dimas yang sedari tadi melihat kearah dinda mengembangkan senyumannya..
"Lo sempurna..."gumam dimas dalam hati.
******
"Gue ganti baju osis dulu ya."ucap nabilla kepada sahabatnya, ia meminta dinda untuk menunggu nya di depan wc wanita..
"Oke..."ucap dinda
Dinda pun setia menunggu sahabatnya di depan wc sambil terfokus membaca buku biologi ,ia dikagetkan dengan seseorang yang memberikan air dingin dipipi nya ..dinda sedikit terkejut dan melihat seseorang yang berada disampingnya.
"Minum dulu,kayaknyaa lo belum minum kan ?" Tebak dimas yang memberikan minuman dingin tersebut ke tangan dinda.
"Thanks kak.."ucap dinda yang menerima minuman yang diberikan dimas.
"Oh iya , tadi lo keren banget loh dind,, lo juga unik..disaat cewek-cewek menggerutu saat terkena bola .lo malah berani menaklukan bola tersebut..."ucap dimas memberikan senyumannya kepada dinda.
"Biasa aja kok kak..."ucap dinda.
Tet.....tet...
Bunyi bel pertanda selesainya istirahat pertama pun berbunyi .Dimas pun beranjak dari tempat duduknya.
"Gue balik ya din,dan kita seangkatan..."ucap dimas lalu berjalan menjauhi dinda..
Dinda menatap seseorang bertubuh bidang itu dari belakang ia melihat semakin jauh pria itu berjalan, membuat dinda tersenyum ..
"Gue tau kok..."gumam dinda pelan.
Bersambung....
Lanjut senior....
Jangan lupa berikan vote dan komentar kamu ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU is strong women
Jugendliteratur(Private acak , mau baca follow dulu ?) #12-in cewek(12-05-2018) #752-in teenfiction (15-05-2018) #554-in teenfiction (30-05-2018) #543-in teenfiction (20-06-2018) Dimas Gunanegara adalah sosok pria playboy disekolah TARUNA. Banyak gadis-gadis yang...