"Aku seorang wanita yang tidak terpikat dengan indahnya mawar, tetapi aku wanita yang hanya bisa terpikat dengan pesonamu."
-Adinda Veronica-******
Dimas sudah sampai tepat didepan rumah dinda, dengan kemeja berwarna biru dongker dan celana jeans berwarna hitam dengan sedikit robekan dibagian lutut yang menjadi style anak muda jaman sekarang, dan tak luput dimas menyempurnakan style nya dengan snickers putih yang membuat tampilan dimas mampu membuat para wanita tak mampu berkedip saat melihat dimas saat ini.
Dan dimas tidak lupa membawa setangkai bunga mawar yang indah untuk ia persembahkan untuk mengambil hati si cewek cupu tersebut.
Ting nong...ting nong...
Dimas menekan bel yang ada dipintu rumah dinda, berharap sipunya rumah segera membuka pintu depannya.
"Ya... tunggu sebentar."sahut yang punya rumah.
Krek..
Pintu utama dari rumah tersebut terbuka, dan yang membuka pintu tersebut membuat dimas menatapnya tak berkedip.
"Eh dimas..."sapa dinda disertai senyum andalannya.
Mata dimas berkedip dua kali, tidak percaya dengan apa yang dilihatnya saat ini..
Sungguh cantik...
Ya dinda sangat cantik malam ini, walau pakaiannya saat ini tidak seperti cinderella dengan gaun indahnya. Walau dinda hanya memakai blues biru muda disertai swetter dan celana levis hitam, dan rambut panjang dinda tergerai dengan sangat indah membuat mata dimas tak berhenti menatapnya.
Tidak seperti dinda biasanya dengan dandanan cupu yang biasa saja, namun malam ini dinda berbeda.
"Lo cantik malam ini..."ucap dimas tanpa sadar.
"Emang kemaren-kemaren gue gak cantik ?"ucap dinda segera mematahkan ucapan dimas yang membuat pria itu garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Bunga indah ini gue persembahkan khusus buat lo dind..."ucap dimas disela kecangunggan itu.
Dinda diam.
dinda tidak mengambil bunga mawar yang sedang dipegang tangan dimas.
"Gue ga suka bunga."tolak dinda.
"Kenapa ? Bunga itu wangi dan cantik kok, kayak lo udah wangi terus cantik secantik bunga ini."rayu dimas.
"Hentikan rayuan gayung lo!"ucap dinda sebal.
"Kalo lo mau ngasih sesuatu ke gue , kasih yang bermanfaat buat gue."sambung dinda.
Dimas pun bingung sesuatu seperti apa yang bermanfaat untuk diri dinda ? dinda adalah seorang wanita, wanita tidak terlepas dari datang bulannya .
Ataukah dinda ingin mengatakan jika ia ingin dibelikan pembalut setiap bulannya ?
Dimas segera menggelengkan kepalanya, agar pemikiran joroknya itu segera menghilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUPU is strong women
Teen Fiction(Private acak , mau baca follow dulu ?) #12-in cewek(12-05-2018) #752-in teenfiction (15-05-2018) #554-in teenfiction (30-05-2018) #543-in teenfiction (20-06-2018) Dimas Gunanegara adalah sosok pria playboy disekolah TARUNA. Banyak gadis-gadis yang...