27-Nembak

1.7K 68 1
                                    

"Jangan pernah galau karna tidak bisa melupakan cinta, namun galaulah karna tidak tau arti dari cinta itu sendiri."
-Ivan Aharon-

"mau kemana din?" tanya dimas yang kini ada dihadapan dinda.

"mau pulang, kenapa ya mas?tanya dinda kembali.

Dimas sedikit terkejut mendengar pertanyaan yang terlontar dari mulut dinda dan membuat dimas langsung menggaruk kepala nya yang tidak gatal.

"gue tanya gak ya? Tapi gue siapa dia nanya-nanya."

"tapi kalo gak gue tanya,gue penasaran."

"gue tanya aja deh.."

"mas..ada apa?" tanya dinda lagi.

"gue suka sama lo dind.. Lo mau gak jadi pacar gue?"ucap dimas tiba-tiba dengan volume yang cukup kuat sehingga siswa siswi yang melewati jalan itu melihat kearah dinda dan dimas.

"dimas nembak dinda???"

"gila,

"dan akan terjadi cowok famous sama cewek kampungan.."

"kayak gak ada cewek lagi aja mas..."

"dan ini pun terjadi."

Seru-seru an itulah yang kini terlontar dari sebagian murid yang mendengarkan ucapan dimas saat ini. Dan ucapan dimas pun mampu membuat dinda kini mematung.

"lo...lo...ga lagi sakit kan mas?" tanya dinda setelah sadar.

"engga, gue serius."ucap dimas mantap.

Dinda merasakan jatungnya kini berdetak dua kali lebih cepat daripada biasanya, namun dinda berusaha menjaga untuk senormal mungkin agar jantungnya tak dapat didengar oleh dimas.

"maaf mas gue ga bisa jawab sekarang..."balas  dinda menggantung.

"kenapa ? Lo suka sama seseorang sekarang ini?"tanya dimas sedikit khawatir.

Dinda menempelkan kedua jarinya dan menggesekkan kedua jari tersebut. Dinda merasakan diambang kematian saat ini, bagaimana jika ia salah membuat alasan kepada dimas.

Namun mengapa ia cemas ? Apakah dinda pun mempunyai rasa yang sama saat ini?

"nanti gue kasih tau alasannya, gue mau balik duluan ya mas."balas dinda dan cepat-cepat meninggalkan dimas sebelum dimas menahannya.

******

Pada keesokkan harinya, gosip begitu cepat menyebar dari mulut kemulut. Dan itu di rasakan siswa-siswi yang sedang membahasnya di pagi buta seperti ini.

"yang bener dimas nembak dinda ?" tanya seseorang siswi kepada sang info.

"beneran,suer deh. Kejadiannya tuh abis pulang sekolah."balas sang sumber informasi.

CUPU is strong womenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang