3rd (Their First Kiss)

12.5K 1.2K 100
                                    

"Taehyung Sunbae! Tolong siapkan susu untuk Hyunsuk!"

"Nampyeon! Hyunsuk mengompol, tolong dibersihkan ya!"

"Taehyungie, tolong gantikan popoknya Hyunsuk ya!"

Tolong diingat, ketiga kalimat di atas adalah kalimat yang dilontarkan oleh Jennie kepada suaminya, bukan baby sitter Hyunsuk atau pun pembantunya. Mengurus seorang bayi memang tidak pernah menjadi hal yang mudah. Dan seharusnya, Jennie sudah lebih dulu menyadari hal tersebut sebelum gadis itu memutuskan untuk mengadopsi Hyunsuk. Karena usia Jennie yang terlalu belia dan kondisi gadis itu yang minim akan pengalaman, membuat Jennie menjadi kelabakan dan tak hentinya mengandalkan bantuan suaminya.

Berbeda dengan Jennie, Taehyung justru tampak cekatan mengurus Hyunsuk. Taehyung mengerti bagaimana cara memandikan bayi, menggendong bayi, hingga membuat bayi merasa mengantuk dengan menyanyikan lagu pengantar tidur. Jika mengabaikan wajah Taehyung dan Hyunsuk yang sama sekali tidak mirip, keduanya tampak seperti ayah dan anak sungguhan. Taehyung yang semula terpaksa mengurus Hyunsuk, kini justru menikmati takdirnya sebagai ayah asuh Hyunsuk.

Taehyung cekatakan dalam mengurus bayi bukannya karena tanpa alasan. Pemuda itu sudah memiliki pengalaman sebelumnya. Di kampungnya, ia biasa dititipkan bayi tetangganya. Karena itu lah, Taehyung sudah terbiasa mengurus dan merawat bayi.

Siang ini, Taehyung tampak sibuk memberikan susu kepada Hyunsuk. Pemuda itu mendudukkan dirinya di sofa ruang keluarga dengan Hyunsuk yang berada dalam dekapannya. Sesekali, kedua sudut bibir Taehyung tertarik membentuk sebuah senyuman tipis kala melihat Hyunsuk bersemangat meminum susu formula buatan Taehyung.

"Kamu lapar ya, Nak? Anak Appa minum susu yang banyak ya agar tumbuh besar dan kuat," kata Taehyung pada Hyunsuk yang hanya mampu memelototi ayah asuhnya karena tidak mengerti kalimat yang dilontarkan oleh ayah asuhnya.

Di kejauhan, terlihat sosok yang mengamati interaksi yang terjadi antara Taehyung dan Hyunsuk. Bukan. Sosok itu bukan lah Jennie. Jangan harap bahwa adegan di cerita ini akan seperti adegan di drama Korea dimana si tokoh utama akan diam-diam memperhatikan tokoh utama lainnya, kemudian jatuh cinta.

Sosok yang sedang sibuk mengamati Taehyung dan Hyunsuk, tidak lain dan tidak bukan adalah Kim Sunggyu. Pemuda itu memperhatikan Taehyung dan Hyunsuk dengan raut wajahnya yang menyiratkan perasaan iri. Bahkan, bibir Sunggyu kini sudah dibentuk mengerucut. Bagaimana Sunggyu tidak merasa iri. Adik bungsunya yang masih berusia dua puluh tahun sudah menikah dan memiliki seorang suami yang tampan serta dikaruniai seorang bayi laki-laki yang menggemaskan. Sedangkan Sunggyu di usianya yang menginjak dua puluh tujuh tahun masih saja melajang karena entah sudah berapa kali dirinya ditolak oleh kaum wanita.

Selain Sunggyu, ada pula sosok lain yang ikut mengamati Taehyung dan Hyunsuk. Bukan. Sekali lagi, jangan berharap bahwa sosok itu adalah Jennie. Jika itu Jennie, gadis itu tidak mungkin akan berdiam diri. Kemungkinan besar, Jennie akan segera berlari kecil menghampiri Taehyung dan mengganggu keharmonisan antara suami dan anak asuhnya itu.

Sosok lain yang ikut mengamati Taehyung dan Hyunsuk adalah Timoteo. Berbeda dengan Sunggyu yang memperlihatkan ekspresi wajahnya yang penuh rasa iri, Timoteo justru memandang Taehyung dan Hyunsuk dengan ekspresi wajahnya yang menyiratkan kekesalan. Bagaimana tidak. Adik bungsunya sudah mengkhianati sahabatnya dan kini malah menikah dengan pemuda lain. Bahkan, sampai memiliki anak dari pemuda lain.

Timoteo sudah memberitahu Sungwoon perihal pernikahan Jennie dengan Taehyung serta anak hasil dari hubungan Jennie dengan Taehyung. Namun, anehnya Sungwoon justru tertawa dan menganggap bahwa Timoteo hanya bercanda. Sungwoon bilang, selama ia menjalin hubungan dengan Jennie, perut gadis itu selalu terlihat rata. Sungwoon juga bilang bahwa dirinya sama sekali tidak merasa khawatir dengan kabar pernikahan Jennie.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang