31st (Let's Live Kindly)

5.7K 552 19
                                    

Kondisi di ruang keluarga di rumah kediaman keluarga Taehyung tampak begitu tegang. Baik Jennie mau pun Taehyung hanya mampu menundukkan wajah mereka, tidak berani membalas tatapan orangtua dan mertua mereka. Saat ini, keluarga besar Jennie dan Taehyung memang sedang berada di rumah kediaman keluarga Taehyung di Imja Island.

Jennie yang tidak sengaja keceplosan bicara mengenai rahasianya dengan Taehyung saat dirinya dan Taehyung tengah berdebat, membuat kedua orangtua Jennie terpaksa turun tangan. Heechul dan Hani segera memboyong keluarga besarnya ke Imja Island agar Jennie dan Taehyung dapat bertanggungjawab dan menjelaskan duduk perkaranya kepada Heechul, Hani, Soohyun, dan Jieun.

Jadi, di sini lah mereka semua. Untuk pertama kalinya, Heechul dan Hani mengetahui siapa besan mereka. Begitu pula halnya dengan Soohyun dan Jieun. Lucu memang. Mengingat anak mereka bahkan sudah dikaruniai empat orang anak, namun mereka sebagai orangtua, mertua, dan juga kakek-nenek baru kali ini mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan berkenalan.

Sayangnya, perkenalan antara Heechul-Hani dengan Soohyun-Jieun harus dikarenakan hal yang tidak baik. Raut wajah keempat orang itu ketara sekali menyiratkan perasaan kecewa karena selama ini mereka sudah dibohongi oleh Jennie dan Taehyung. Meski begitu, hal tersebut tak lantas membuat mereka membenci si kecil Hyunsuk. Sebaliknya, mereka justru merasa kasihan dengan si kecil Hyunsuk yang harus mengetahui kenyataan pahit di usianya yang masih terbilang terlalu muda.

Kedua orangtua Jennie tidak habis pikir. Mengapa putri kesayangan mereka sampai memaksa Taehyung untuk menikahinya hanya untuk mengadopsi Hyunsuk sebagai anaknya? Mengapa putri kesayangan mereka nekat mengambil tindakan yang terkesan licik seperti itu?

Orangtua Taehyung pun juga merasa kecewa. Mereka tidak habis pikir mengapa putra mereka mau menikah dengan orang asing untuk membantu orang asing tersebut agar dapat mengadopsi seorang bayi laki-laki? Dan yang paling membuat mereka merasa kecewa adalah, mengapa Taehyung harus menyembunyikan kenyataan tersebut dari kedua orangtuanya?

Kemudian, mengenai Minkyung, Taehyung memang mengantarkan gadis itu ke Imja Island. Akan tetapi, Taehyung tidak sendirian. Ia dijaga ketat oleh keluarga Jennie yang sudah mengetahui siapa itu Kim Minkyung. Hal ini tentu saja membuat Minkyung merasa sebal. Namun, ia tidak dapat melakukan apa-apa. Lagipula, pada saat itu Minkyung lebih memikirkan kondisi ibunya yang sedang sakit.

Sampai sekarang, baik Jennie mau pun Taehyung masih terlibat perang dingin. Keduanya masih enggan untuk sekedar bertegur sapa. Bahkan, keduanya bersikap seolah tidak mengenal satu sama lain. Hal ini tentu saja membual Seokjin, Sunggyu, Timoteo, dan Seolhyun menjadi bingung. Mereka tidak tahu apa yang dapat mereka lakukan agar adik dan adik ipar mereka dapat kembali seperti semula.

Sepertinya, Jennie benar-benar merasa kesal pada Taehyung. Dan sepertinya, Taehyung benar-benar merasa lelah dengan Jennie yang selalu saja memberondong dirinya dengan serentetan omelan tanpa adanya keinginan untuk terlebih dahulu mendengarkan penjelasan Taehyung.

Hyunsuk yang diam-diam memendam rasa sedih dan kecewanya, lebih memilih untuk bermain bersama paman dan tantenya. Hyunsuk tampak begitu enggan untuk didekati oleh Jennie mau pun Taehyung. Meski pun usianya masih sangat muda, Hyunsuk tentu mengerti dengan posisinya yang merupakan orang luar di keluarga besar Jennie dan Taehyung. Perlahan, Hyunsuk sedikit merasa iri dengan ketiga adik kembarnya yang merupakan anak kandung ayah dan ibunya.

Jennie dan Taehyung tidak tahu bahwa Hyunsuk merasa takut bahwa dirinya akan dibuang oleh ayah dan ibunya karena dirinya bukan lah merupakan anak kandung Jennie dan Taehyung. Si kecil Hyunsuk berusaha keras untuk tidak menangis meski pun pada kenyataannya, bulir bening tak hentinya menuruni pipinya. Hal ini membuat paman dan tantenya merasa iba pada bocah lelaki yang biasanya tengil itu.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang