Gencatan senjata. Mungkin, kosakata itu lah yang paling tepat untuk menggambarkan kondisi hubungan Jennie dan Taehyung saat ini. Pasangan suami-istri itu bukannya sudah berbaikan. Jennie bahkan masih tidur di kamar Timoteo karena tidak ingin tidur sekamar dengan suaminya yang akhir-akhir ini sering membuatnya merasa gondok.
Namun, khusus untuk hari ini tampaknya Jennie tidak bisa mempertahankan egonya dan harus mulai menghentikan perang dingin antara dirinya dan suaminya. Hal tersebut bukannya tanpa alasan. Mau tak mau, Jennie harus melakukan gencatan senjata dengan suaminya karena hari ini bukan lah merupakan hari biasa.
Hari ini adalah hari ulang tahun anak kesayangan mereka. Iya, hari ini si kecil Hyunsuk genap berusia satu tahun. Jennie dan Taehyung sebagai orangtua yang baik tentu ingin memberikan yang terbaik pula bagi Hyunsuk dan membuat anak kesayangan mereka bahagia di hari ulang tahunnya. Karena itu lah, keduanya memutuskan untuk mengesampingkan ego masing-masing demi melihat keceriaan anak kesayangan mereka tersebut.
Sedari pagi, Jennie sibuk mendekorasi rumah kediaman keluarga Kim. Rumah dengan nuansa simple dan elegan tersebut, telah disulap menjadi rumah dengan dekorasinya yang memberikan kesan manis dan menggemaskan.
Jennie tentu tidak bekerja sendirian. Gadis itu dibantu oleh Hansol, Sejeong, Sangwon dan tentu saja suaminya sendiri, Taehyung. Jennie tampak sibuk meniup balon bersama Hansol. Sejeong sibuk memanggang cookies di dapur. Sedangkan Sangwon sibuk menempelkan berbagai macam hiasan lucu pada dinding rumah kediaman keluarga Kim. Taehyung sendiri, sedari tadi sibuk merapikan kotak kado serta menaruh beberapa figuran berukuran sedang di sekelilingnya.
Diam-diam, melalui sudut matanya, Taehyung mengamati Jennie yang sedang bercanda bersama dengan Hansol sembari meniup balon. Entah mengapa, Taehyung merasa bahwa dadanya bergemuruh. Ia tidak senang dengan kenyataan dimana istrinya masih bersikap dingin terhadapnya. Sementara di depan Hansol, istrinya tampak begitu ceria.
Taehyung tahu bahwa ia sudah melakukan hal yang salah dan membuat istrinya merasa kesal bukan kepalang. Namun, tidak seharusnya kan Jennie mendiamkan Taehyung seperti ini? Apalagi, Taehyung sudah mencoba untuk berbaikan dengan Jennie.
Awalnya, Jennie meng-iya-kan ajakan Taehyung untuk berbaikan. Namun, dengan satu syarat dimana Taehyung harus memutus pertemanannya dengan Minkyung. Iya, Jennie memang bicara secara blak-blakan tentang rasa tidak sukanya pada Minkyung. Jennie bahkan berkata pada Taehyung bahwa Minkung merupakan tipikal perempuan nekat yang tak segan-segan melancarkan aksinya untuk merebut Taehyung dari Jennie.
Taehyung merasa bahwa persyaratan yang diberikan oleh Jennie sungguh tidak masuk akal. Bagaimana Taehyung bisa berhenti berteman dengan Minkyung jika kedua orangtua mereka saja berteman dan dekat dengan satu sama lain?
Taehyung menawarkan sebuah win-win solution pada Jennie. Jika Jennie ingin Taehyung menjauhi Minkyung maka Jennie harus menjauhi Hansol. Dan Jennie tentu saja menolak tawaran ini secara langsung. Hansol adalah sahabatnya dan mustahil bagi Jennie untuk memutus hubungan pertemanannya dengan Hansol. Apalagi, Hansol selama ini selalu membantunya tanpa pernah mengeluh. Keduanya yang tidak juga mencapai kesepakatan pada akhirnya hanya terus saling mendiamkan satu sama lain.
Taehyung mendengus kesal ketika ia melihat istrinya yang kini tengah meleletkan lidahnya pada Hansol. Tampaknya, kedua orang itu masih belum selesai berbicara dan saling melontarkan lelucon terhadap satu sama lain.
Jujur saja, saat ini Taehyung benar-benar merasa cemburu. Taehyung iri pada Hansol yang selalu mampu mengembalikan suasana hati Jennie menjadi baik kembali.
Taehyung terlalu sibuk memperhatikan Jennie hingga pemuda itu tidak fokus dalam membuat hiasan yang akan diletakkan di sekitar kotak kado. Dan karena itu lah, jari telunjuk Taehyung tergores pisau cutter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓
FanfictionCerita ini dalam mode private. She wanted to adopt that baby, so she got married with a stranger.