Bagaimana jadinya jika keempat anak Jennie dan Taehyung tumbuh dewasa? Well, mari kita bayangkan bersama-sama.
Yang pertama adalah si tengil Kim Hyunsuk. Anak sulung Jennie dan Taehyung itu tentu akan tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dan memiliki aura swag seperti ibunya. Sifat Hyunsuk benar-benar persis seperti ibunya. Tidak ada satu pun sifat dari Taehyung yang melekat pada diri Hyunsuk.
Kemudian, meski pun Hyunsuk bukan lah anak kandung Jennie dan Taehyung, namun pemuda itu seolah mewarisi kondisi fisik ibunya. Sama seperti Jennie, Hyunsuk tumbuh menjadi seorang pemuda yang mungil dengan tinggi badannya yang tidak bisa dibilang tinggi. Meski begitu, bukan berarti bahwa kondisi fisik Hyunsuk dapat membuat orang lain meremehkannya. Karena, di masa depan Hyunsuk akan menjadi seorang rapper ternama di bawah naungan salah satu dari tiga agensi terbesar di Korea Selatan.
Mari beralih pada yang kedua, yakni Kim Seonho. Pemuda yang sejak kecil memiliki hobi yang tidak berubah, yakni makan, membuatnya menjadikan hobi tersebut sebagai sumber mata pencahariannya. Seonho yang memang doyan makan, sering mengikuti lomba adu makan yang diselenggarakan di mana pun.
Anehnya, meski pun doyan makan, ia tetap memiliki postur tubuh yang langsing. Bahkan, Seonho tampak tinggi menjulang dan lucunya tinggi Hyunsuk hanya mencapai bahu Seonho meski pun Seonho adalah adiknya Hyunsuk. Meski begitu, hal ini tak lantas membuat Seonho berani dengan Hyunsuk. Well, siapa sih yang berani menghadapi bom waktu seperti Hyunsuk?
Yang ketiga adalah Samuel Kim. Pemuda yang lebih lebih terlihat seperti anak tetangga dibanding anak Jennie dan Taehyung itu tampak semakin tampan setiap harinya. Hidungnya terlihat begitu mancung seperti perosotan. Suaranya pun terdengar seperti diberi efek autotune. Parasnya yang tampan luar biasa, membuatnya mendapatkan penawaran untuk menjadi seorang trainee di beberapa agensi. Pada akhirnya, Samuel lebih memilih untuk menjadi trainee di bawah naungan Brave Entertainment.
Samuel Kim merupakan tipikal pemuda populer di sekolahnya. Setiap harinya, ia selalu menerima surat cinta dan juga cokelat yang jumlahnya tidak dapat dibilang sedikit. Semua wanita menyukainya, baik dari golongan adik kelas, teman satu angkatan mau pun kakak kelas. Namun, satu-satunya gadis yang menarik perhatiannya adalah Jeon Somi, temannya di tempat les yang sama sekali tidak pernah meliriknya. Somi adalah satu-satunya gadis yang tidak terpengaruh pada ketampanan Samuel dan hal itu membuat Samuel bertambah penasaran pada gadis yang sudah berhasil mencuri hatinya itu.
Kemudian, yang keempat adalah si genius Kim Yedam. Kenapa genius? Well, karena di masa depan, Yedam selalu mendapatkan peringkat satu parallel di sekolahnya. Padahal, Yedam dalam kesehariannya tidak hanya sibuk belajar saja. Ia sering diajak oleh Taehyung pergi ke kantor Taehyung dan disuruh menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan pekerjaan Taehyung. Iya. Taehyung yang mengetahui bahwa anak keempatnya adalah seorang genius, berusaha untuk memanfaatkan kegeniusan anak keempatnya semaksimal mungkin.
Yedam mungkin tidak memiliki paras setampan Samuel, postur tubuh setinggi Seonho, serta aura swag seperti Hyunsuk. Namun, Yedam selalu menunjukkan tingkah lakunya yang begitu manis. Bahkan, mungkin di antara keempat jagoan Jennie dan Taehyung, Yedam lah yang paling normal dan bertingkah selayaknya seorang anak yang patuh pada kedua orangtuanya.
Sejak keempat anak laki-lakinya beranjak dewasa, kehidupan rumah tangga Jennie dan Taehyung menjadi semakin ramai. Apalagi, ketika akhir pekan dan keempat anak laki-laki itu memutuskan untuk diam di rumah saja. Sudah dapat dipastikan bahwa Jennie dan Taehyung tidak dapat beristirahat apalagi bermesraan. Contohnya ya seperti saat ini.
"Eomma! Makanan di meja makan kok cuma sedikit? Hoho kan lapar!" Ini sudah pasti Seonho yang sedang bicara. Ia memang tidak pernah merasa puas dan selalu saja merasa lapar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓
ФанфикCerita ini dalam mode private. She wanted to adopt that baby, so she got married with a stranger.