15th (Hyunsukkie & Piggy)

9.1K 866 76
                                    

"Ya! Jennie Kim! Jangan lari-lari seperti itu! Kalau kamu jatuh bagaimana?!" pekik Taehyung dengan histeris. Bagaimana tidak. Saat ini, dirinya tengah menyaksikan istrinya yang berlari dan melompat dengan lincah dengan kondisinya yang sedang hamil.

Mereka sudah sampai di kampung halaman Taehyung, Imja Island. Dan sedari tadi, Jennie tampak bersemangat ingin segera bertemu dengan babi-babi peliharaan Taehyung dan keluarganya. Masih ingat kan bahwa keluarga Taehyung memiliki sebuah peternakan babi?

Jennie menoleh dan tersenyum lebar pada suaminya. "Aku tidak akan jatuh. Aku kan pelari yang hebat! Lagipula, ketiga anak laki-laki kita harus sering diajak berlari sejak masih dalam kandungan!" seru gadis itu dengan nada bicaranya yang terdengar ceria.

Taehyung meringis. Ditatapnya si kecil Hyunsuk yang tak lama lagi akan memiliki tiga adik kembar sekaligus. Entah bagaimana nanti dirinya dan Jennie akan bergantian menjaga dan merawat anak-anak mereka. Taehyung sempat berpikir bahwa Jennie itu seperti hamster, sekalinya beranak bisa tiga sekaligus. Namun, menurut penjelasan yang diberikan oleh dokter kandungan, Jennie dan Taehyung dikaruniai oleh tiga anak kembar karena Taehyung memang memiliki gen kembar di keluarganya yakni dirinya sendiri yang merupakan kembar bersaudara.

Dan ketiga anak kembar Jennie dan Taehyung berjenis kelamin laki-laki. Jadi, bisa dibayangkan bukan betapa rusuhnya rumah mereka nanti jika si kembar tiga sudah lahir?

Jennie terus saja berlari, hingga kakinya secara tiba-tiba tersandung batu yang membuatnya jatuh terduduk di atas tanah. Jennie meringis kesakitan sembari memegangi bokongnya yang terasa nyut-nyutan. "Aduh....sakit...." keluh gadis itu.

Taehyung yang melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa istrinya terjatuh, segera berlari menghampiri Jennie dengan tangan kanannya yang menggendong Hyunsuk seperti karung beras. "Jennie! Kamu tidak apa-apa? Aku kan sudah bilang padamu untuk tidak berlari-lari. Lihat akibatnya! Kamu jatuh kan. Perutmu bagaimana? Baik-baik saja kan? Pecah ketuban tidak? Atau keguguran? Coba buka rokmu biar aku periksa."

Taehyung berjongkok di depan istrinya dengan tangannya yang sudah mengambil ancang-ancang untuk menyingkap rok istrinya. Jennie melotot dan dengan sigap segera mendaratkan sebuah geplakan di kepala suaminya yang membuat Taehyung meringis kesakitan.

"Kau gila?!! Masa menyingkap rok istrimu sendiri di tempat umum seperti ini!" gerutu gadis itu dengan tampangnya yang terlihat garang.

Mendengar seruan ibunya, Hyunsuk seolah menemukan kosakata baru. Ia memandangi ayahnya dengan kedua bola matanya yang membulat. Kemudian, telunjuk kecilnya mengacung pada wajah Taehyung. "Gila..." gumam Hyunsuk dengan tampang polosnya.

Baik Jennie mau pun Taehyung melongo. Taehyung berdecak. "Tuh kan. Ini gara-gara kamu, Hyunsuk jadi belajar kosakata yang tidak baik," omel Taehyung pada Jennie.

Jennie memutar bola matanya. "Siapa suruh menyingkap rok istrimu di halaman? Benar-benar menyebalkan!"

Taehyung hendak mengatakan sesuatu pada istrinya ketika terdengar sebuah suara yang menginterupsi perdebatan yang terjadi di antara mereka berdua.

"Loh? Taehyung─ah? Jennie─ya? Kenapa kalian malah berjongkok di halaman? Tidak mau masuk ke dalam rumah? Eomma dan Appa sudah menunggu kalian loh."

Jennie dan Taehyung menoleh, mendapati kakak kembar Taehyung──Kim Seolhyun tengah menatap mereka dengan tampangnya yang terlihat bingung. Bagaimana ia tidak bingung. Ia baru saja memergoki adiknya dan adik iparnya sedang berdebat sembari berjongkok di halaman. Benar-benar cara berdebat yang tidak elit.

Seolhyun tampak begitu cantik dan seksi dalam balutan tanktop dan celana pendeknya. Kulitnya eksotis, sama seperti Jennie. Setelah lulus dari Sekolah Menengah Atas, Seolhyun memang memutuskan untuk tidak kuliah, melainkan melanjutkan usaha orangtuanya sebagai seorang peternak babi. Lagipula, Seolhyun sudah memiliki kekasih di sini yang merupakan pemuda paling tampan di Imja Island, Seo Kangjoon.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang