21st (Baby Kim Doo Doo)

8.3K 721 49
                                    

Wanita yang akan melahirkan itu seharusnya lebih banyak menghabiskan waktunya untuk istirahat kan? Namun, lain halnya dengan Jennie. Gadis itu tidak suka berbaring diam di ranjangnya. Ia justru kini tampak sibuk mengepang rambut Sunggyu yang sudah mulai panjang. Jennie memang merengek memaksa Sunggyu agar kakaknya itu mau membiarkan Jennie menata rambutnya. Jennie berdalih dengan mengatakan bahwa anaknya lah yang menginginkan hal tersebut.

Sunggyu pada awalnya menolak, namun Jennie dengan pintarnya mulai berakting hendak menangis yang membuat Sunggyu tak sampai hati untuk menolak permintaan adik perempuan satu-satunya itu.

Korban Jennie tentu bukan hanya Sunggyu saja. Karena, di sebelah Sunggyu, Seokjin tampak mengerucutkan bibirnya dengan tampangnya yang terlihat sebal bahkan hampir menangis. Bagaimana tidak. Seokjin saat ini tampak begitu mengerikan dengan kedua rambutnya yang dikuncir dan wajahnya yang diberikan polesan make-up tebal oleh Jennie.

Iya. Sebenarnya, Seokjin merupakan korban pertama Jennie. Bahkan pemuda itu sempat melarikan dirinya hingga terjadi aksi kejar-kejaran antara dirinya dan Jennie yang membuat Taehyung melotot dan panik karena takut tingkah istrinya yang rusuh itu akan membuat Jennie melahirkan saat itu juga dan ketiga anak kembar mereka keluar menggelinding begitu saja.

Untungnya, pada akhirnya Seokjin menyerah. Dan meski pun terpaksa, pemuda itu membiarkan Jennie mendandaninya hingga kini wajah tampan Seokjin telah disulap menjadi mirip dengan boneka Anabelle.

Lalu, bagaimana dengan Timoteo? Well, jangan harap pemuda itu akan terbebas dari tingkah jahil adiknya. Saat ini, Timoteo dengan pasrah sedang menunggu gilirannya untuk didandani oleh Jennie. Pemuda itu sudah misuh-misuh sendirian dan berdecak kesal. Jennie seolah tidak peduli dengan aksi protes Timoteo. Gadis itu sedang ingin mendandani orang dan ketiga kakak lelakinya harus mau dijadikan kelinci percobaan olehnya. Habis perkara.

Sementara Heechul dan Hani hanya mampu menatap iba kepada ketiga anak lelaki mereka. Keduanya tidak dapat melakukan apa pun untuk menolong Sunggyu, Seokjin, dan Timoteo. Jika dilarang, Jennie tentu akan mengamuk pada kedua orangtuanya dan membuat susah Heechul dan Hani. Karena itu lah, pasangan suami-istri itu memilih untuk menumbalkan ketiga anak lelaki mereka daripada harus terlihat perdebatan dengan Jennie.

"Lihat! Sunggyu Oppa neomu kiyowo!" seru Jennie dengan nada bicaranya yang terdengar begitu ceria.

Gadis itu memberikan cermin kecil pada Sunggyu agar pemuda itu dapat berkaca. Dan Sunggyu rasanya ingin menangis kala melihat cerminan dirinya. Pemuda itu kini sudah menjelma menjadi boneka kabuki dengan wajahnya yang terlihat luar biasa putih akibat Jennie yang menuangkan foundation terlalu banyak pada wajahnya.

"Wah, Sunggyu Hyung tampan sekali. Saking tampannya aku jadi tidak bisa membedakan mana wajahmu dan mana adonan tepung," tukas Timoteo dengan sarkas.

Sunggyu mendelik dan memberikan tatapan tajam pada adiknya. "Kau, tunggu saja giliranmu untuk bernasib sama seperti aku," desis pemuda itu dengan kesal.

Jennie mengerucutkan bibirnya. "Sunggyu Oppa tampak begitu manis tahu! Lihat, cantik sekali kan jika rambutnya aku kepang begini." Gadis itu kemudian mengamati wajah kakak tertuanya yang sudah seputih salju. "Ah, Oppa! Sebentar ya. Aku mau menaburkan blush on di pipi Oppa agar terlihat menggemaskan. Setelah ini, aku mau mengoleskan lipstick warna ungu di bibir Oppa. Sepertinya lipstick warna ungu akan membuat wajah Oppa terlihat elegan dan anggun."

Sunggyu bergidik ngeri membayangkan dirinya mengenakan lipstick warna ungu. Pasti akan terlihat begitu konyol.

"Bukannya elegan dan anggun, kakakmu itu justru akan terlihat seperti orang yang sedang keracunan makanan," celetuk Hani sekenanya.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang