2nd (We Got Married)

12.8K 1.1K 99
                                    

Pesta pernikahan Jennie dan Taehyung dilangsungkan dengan sederhana. Hanya anggota keluarga inti saja yang diundang ke pesta pernikahan mereka. Hani dan Heechul bahkan hanya memperbolehkan Jennie untuk mengundang tiga orang sahabatnya. Maka daripada itu, Jennie mengundang ketiga sahabatnya di kampus—Ji Hansol serta si kembar sekaligus saudara sepupu Jennie, Kim Sejeong dan Kim Sangwon.

Sedangkan Taehyung bahkan tidak mau repot-repot mengundang kedua orangtuanya yang sibuk mengurusi peternakan babi milik keluarganya. Ia hanya mengundang kakak kembarnya, Kim Seolhyun yang ternyata memiliki sejarah yang cukup unik dengan Jennie. Taehyung tidak pernah menyangka bahwa ternyata Jennie sudah mengenal Seolhyun terlebih dahulu. Well, Seolhyun ternyata merupakan kakak kelas Jennie di bangku Sekolah Menengah Atas. Menurut kabar yang Taehyung dengar, Jennie dan Seolhyun pernah melakukan taruhan untuk memperebutkan guru magang di sekolah mereka yang bernama Woo Jiho. Dan hadiah untuk pemenangnya adalah satu set parfum serta perlengkapan tidur merk Victoria's Secret serta tas keluaran terbaru merk Gucci.

Baik Jennie mau pun Seolhyun tidak ada yang mau memberitahu kepada Taehyung siapa pemenang dari kegiatan taruhan mereka. Tapi, sepertinya Taehyung dapat menebak bahwa Jennie lah yang memenangkan taruhan tersebut karena raut wajah Seolhyun selalu tampak muram setiap kali Taehyung menanyakan perihal tersebut padanya.

Alasan mengapa Hani dan Heechul tidak ingin mengundang orang lain selain keluarga inti mereka adalah karena pernikahan Jennie dan Taehyung sebenarnya bukan lah suatu hal yang pantas untuk dibanggakan, mengingat Hani dan Heechul masih percaya bahwa Hyunsuk benar-benar anak biologis hasil hubungan Jennie dan Taehyung yang melewati batas.

Selain itu, pesta pernikahan tersebut dilangsungkan secara sederhana karena waktu persiapannya yang terlalu singkat. Jennie terus merengek dan memaksa kedua orangtuanya untuk segera menikahkannya dengan Taehyung hingga membuat Heechul jatuh pingsan sebanyak tiga kali dan Hani sebagai istrinya terus-terusan sibuk mengurusi suaminya yang menyusahkan itu.

Hansol, Sejeong, dan Sangwon begitu terkejut ketika Jennie secara tiba-tiba mengundang mereka ke pesta pernikahannya. Pasalnya, selama ini yang mereka tahu adalah Jennie menjalin hubungan dengan sahabat kakaknya, Ha Sungwoon. Tapi, kenapa sekarang Jennie justru menikah dengan pemuda lain yang bahkan selalu diterpa rumor negatif di kampusnya?

Hansol, Sejeong, serta Sangwon tentu tahu bahwa Taehyung dikenal sebagai player kelas kakap di kampus mereka. Dan hal itu pula yang menyebabkan ketiganya tidak menyetujui pernikahan Jennie dengan Taehyung. Tapi, mereka bisa apa? Jennie sudah terlanjur memiliki seorang bayi lelaki yang mereka ketahui merupakan hasil hubungan gadis itu dengan Taehyung.

Tentu saja Hansol, Sejeong, serta Sangwon tidak sepenuhnya percaya dengan kabar tersebut. Mereka yang selama ini selalu berada di samping Jennie tentu menyadari bahwa mereka tidak pernah melihat kondisi perut Jennie yang membesar atau pun gejala kehamilan lainnya yang seharusnya ditunjukkan oleh Jennie. Berbeda dengan Heechul dan Hani yang selalu disibukkan dengan bisnis mereka dan jarang sekali pulang ke rumah. Mereka hanya bertemu dengan Jennie setiap enam bulan sekali. Berbeda pula dengan ketiga kakak Jennie yang lebih senang mengurusi hobi mereka masing-masing dibanding memperhatikan adik bungsu mereka.

"Kamu yakin Taehyung Sunbae akan menjadi suami yang baik untukmu? Kamu yakin kehidupan rumah tanggamu akan berjalan dengan harmonis?" bisik Sejeong pada Jennie.

Pesta pernikahan sudah selesai digelar. Dan memang dasar sahabat kurang ajar──Hansol, Sejeong, serta Sangwon segera menyeret Jennie untuk mereka interogasi. Ketiganya tidak memberi kesempatan bagi Jennie untuk menikmati waktunya bersama Taehyung.

Jennie mengangguk dengan tampangnya yang entah mengapa terlihat bodoh. "Taehyung Oppa itu adalah pemuda yang baik. Kalian kan belum mengenalnya jadi wajar saja jika kalian masih mencurigainya."

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang