16th (Cravings)

8K 734 55
                                    

Terima kasih kepada Kim Taehyung, karena dirinya yang mengabarkan mengenai statusnya yang sudah menikah di grup kepanitiaannya, kini kabar pernikahannya sudah tersebar ke seantero kampus. Dan tentu saja ini menjadi sebuah berita besar. Bagaimana tidak. Selama ini, Kim Taehyung dikenal sebagai player kelas kakap di kampusnya.

Sebenarnya, Taehyung sendiri tidak mengerti mengapa dirinya bisa mendapatkan julukan seperti itu. Mungkin, karena selama ini Taehyung sering terlihat bersama dengan lawan jenisnya. Tapi, itu kan karena tuntutan kegiatan kepanitiaan atau pun organisasi yang ia ikuti. Faktor lainnya, mungkin karena Taehyung memiliki paras yang tampan yang mendukungnya menjadi seorang player.

Kemudian, jangan lupakan fakta bahwa Taehyung sudah beberapa kali menolak gadis yang menyatakan perasaan padanya. Dan kaum hawa itu dengan seenaknya mengecap bahwa Taehyung sudah memberikan harapan palsu pada mereka. Padahal, Taehyung bahkan tidak pernah memberikan kode apa pun. Ia hanya berbuat baik terhadap semua orang. Apakah berbuat baik di masa kini termasuk ke dalam kategori memberikan harapan?

Seluruh mahasiswa di Fakultas Teknik beramai-ramai mencari tahu, siapa gadis yang sudah membuat seorang Kim Taehyung bertekuk lutut. Apalagi, berdasarkan pesan yang dikirimkan oleh Taehyung ke grup kepanitiaannya, gadis tersebut tengah mengandung darah daging Taehyung.

Karena itu lah, di hari yang masih pagi, mobil Taehyung sudah dikerumuni oleh sekelompok mahasiswa yang sudah seperti wartawan. Taehyung sampai kesusahan keluar dari mobilnya. Dan sepertinya, Dewi Fortuna sedang berada di pihak sekumpulan mahasiswa tersebut. Karena, secara kebetulan Jennie juga sedang memiliki jadwal perkuliahan di kampus dan ia ikut menumpang di mobil Taehyung.

Betapa terkejutnya sekumpulan mahasiswa itu ketika menyadari bahwa gadis yang sudah berhasil membuat seorang Kim Taehyung bertekuk lutut adalah primadona Fakultas Teknik, Jennie Kim. Well, kalau dipikir-pikir memang masuk akal sih. Taehyung yang memiliki gelar player kelas kakap tentu akan memilih untuk bersanding dengan gadis yang paling populer dan paling cantik di kampusnya. Hal itu lah yang terbesit di benak sekumpulan mahasiswa tersebut. Wajar saja, mereka tidak tahu bagaimana pertemuan sebenarnya yang terjadi antara Taehyung dan Jennie yang membuat keduanya mengikat janji suci di depan altar.

Reaksi yang ditampilkan oleh para mahasiswa di kampus Jennie dan Taehyung sangat beragam. Ada yang memberikan selamat kepada Jennie karena sudah berhasil menaklukan Taehyung. Ada yang terang-terangan mengungkapkan rasa cemburunya pada Jennie karena sudah berhasil mendapatkan hati seorang player kelas kakap.

Namun, reaksi yang ditujukan pada Taehyung bersifat negatif. Kaum lelaki tampak tidak dapat menerima kenyataan bahwa primadona kebanggaan mereka ternyata sudah menikah dengan seorang player kelas kakap seperti Taehyung. Bahkan, sampai mengandung darah daging Taehyung.

Maka daripada itu, sejak tersebarnya berita pernikahan Taehyung dan Jennie, pemuda itu tak hentinya mendapatkan terror dari para penggemar Jennie. Unik memang. Biasanya, yang sering diteror karena kabar kencan atau kabar menikah adalah si pihak wanita. Namun, ini malah kebalikannya.

Taehyung hanya dapat menghela napas berat ketika didapatinya lokernya yang sudah dilempari telur mentah oleh para penggemar Jennie. Ada pula yang secara terang-terangan mengajak Taehyung berkelahi demi memperebutkan Jennie. Bahkan, ada juga yang menyuruh Taehyung untuk segera menceraikan Jennie.

Gila memang. Taehyung merasa bahwa para penggemar Jennie di kampus itu mengerikan dan terlalu fanatik. Sama halnya dengan para penganut 'bias is mine' dalam industri hiburan Korea Selatan.

Dan Jennie tentu saja tidak tinggal diam. Gadis itu sibuk mengawal suaminya kemana pun suaminya melangkahkan kakinya. Bahkan, Jennie sampai mengekori Taehyung yang hendak pergi ke toilet. Tentu saja Taehyung mencegah gadis itu untuk mengikutinya masuk ke dalam toilet laki-laki. Nanti, jika sampai terpergok oleh mahasiswa lain, bisa-bisa Taehyung dituduh sudah berbuat hal yang tidak senonoh di dalam toilet kampus.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang