7th (My Pretty Pervert Wife)

10.7K 1K 40
                                    

Jennie Kim itu primadona kampus. Dan jika gadis itu diam saja, maka ia akan terlihat anggun dan berkelas. Karena itu, wajar jika gadis itu memiliki banyak sekali penggemar, baik yang secara diam-diam mau pun secara terang-terangan. Setiap hari, loker Jennie selalu saja dipenuhi oleh berbagai surat cinta dan juga makanan manis. Begitu pula halnya dengan ponsel Jennie yang selalu dibanjiri oleh berbagai pesan gombal dari para penggemarnya.

Meski begitu, Jennie tidak pernah ambil pusing. Hal-hal yang dilakukan oleh penggemarnya yang rata-rata juga memiliki paras yang tampan tak lantas membuat jantung Jennie berdebar. Bagi Jennie, untuk membuatnya jatuh cinta tak cukup hanya berbekal dengan wajah tampan atau kalimat romantis. Jennie tidak suka digombali. Ia lebih suka pemuda yang selalu jujur dalam berekspresi. Bukan pemuda sok keren dengan gengsi yang tinggi.

Dulu, Sungwoon juga harus berkali-kali menyatakan cintanya pada gadis itu hingga Jennie menerimanya. Sulit untuk menarik hati seorang Jennie Kim. Gadis itu tangguh luar dan dalam. Terkadang, Jennie menyetujui ajakan berkencan dari teman lelakinya. Namun, hanya sebatas berkencan saja tanpa melakukan apa pun atau pun menjalin hubungan yang lebih jauh.

Dari semua pemuda yang mendekatinya, mungkin Sungwoon lah satu-satunya pemuda yang berhasil membuat jantung Jennie berdebar kencang. Sayangnya, ketika Jennie sudah membuka hatinya untuk pemuda itu, Sungwoon justru mulai menunjukkan sifat aslinya yang senang mengatur. Dalam waktu singkat, Jennie merasa jengah dan berujung pada kandasnya hubungannya dengan Sungwoon.

Mendengar kabar Jennie yang kembali melajang, tentu membuat para penggemar Jennie merasa bahagia dan mulai gencar melanjutkan aksi mereka untuk mendekati Jennie. Mereka tidak tahu bahwa sebenarnya, Jennie tidak sedang melajang. Bahkan, gadis itu sudah memiliki seorang suami dan anak. Yah, meski pun bukan anak kandung sih.

Jennie berdecak, memandangi lokernya yang penuh dengan tumpukan surat cinta. Dulu, ketika Sungwoon masih menjadi kekasihnya, pemuda itu lah yang akan membersihkan loker Jennie dan membuang tumpukan surat cinta tersebut tanpa sempat dibaca oleh Jennie. Sungwoon memang tipikal pemuda yang mudah cemburu. Jennie sebenarnya tidak keberatan dengan hal itu.

Namun, Jennie tidak suka dengan kelakuan Sungwoon yang membuat surat cinta itu begitu saja. Meski pun Jennie tidak memiliki perasaan yang sama dengan si pengirimnya, setidaknya Jennie ingin menghargai pengirimnya sembari membaca surat tersebut. Bukan kah itu merupakan dasar dari perilaku sesuai etika?

"Para penggemarmu tidak pernah menyerah ya," komentar Sejeong sembari mengambil satu buah surat cinta dan mulai membaca isinya. Sejurus kemudian, wajah Sejeong menampakkan ekspresi ingin muntah. "Astaga. Dia kerasukan setan apa sih. Pintar sekali merangkai kalimat gombal hingga membuatku merasa geli sendiri," ledek Sejeong pada si pengirim surat cinta tersebut.

"Kamu benar-benar selalu membaca surat cinta dari para penggemarmu? Meski pun jumlahnya seperti tidak ada habisnya begini?" tanya Hansol sembari merapikan kumpulan surat cinta tersebut dan menumpuknya menjadi satu.

"Memangnya tidak lelah ya membaca kalimat yang sejenis secara terus-menerus? Kamu tidak merasa mual atau geli digombali seperti ini?" sambung Sangwon yang tampak asik mengunyah cookies yang sebenarnya diberikan oleh penggemar Jennie kepada gadis itu namun langsung diambil alih oleh Sangwon.

Well, untuk urusan surat cinta memang biasanya Jennie yang akan menanganinya sendiri dengan membacanya satu-persatu sebelum membuangnya. Namun, untuk urusan makanan manis, Sangwon yang berhak atas itu semua. Setiap kali Jennie diberi cookies, cokelat, permen, atau pun makanan manis lainnya, Sangwon pasti akan bertindak cepat dan menghabiskan semuanya. Seandainya para penggemar Jennie tahu. Mungkin merasa sudah menjadikan Sangwon sebagai sasaran amuk mereka.

"Sekarang kan kamu sudah punya suami. Memangnya Taehyung Sunbae mengizinkanmu membaca kumpulan surat cinta ini? Yah, meski pun pernikahan kalian terjadi tanpa dasar cinta sih," kata Sejeong dengan raut wajahnya yang tampak antusias.

Fake Spouse! (Taennie, Privated) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang