7#Love Is Feeling ||Baekhyun diary

5.7K 502 16
                                    

ada yang menunggu update ff ini? Maaf yah kalau upnya lama banget😆😆 jeongmal mianhaeyo readers✌

Playing : Universe - EXO

Cinta atau bukan

Park Chanyeol

atau

Oh Sehun

Protektif atau penuh kehangatan

Hidup selalu penuh dengan pilihan. Hidup atau mati, bertahan atau menyerah, berlari atau menunggu. Semuanya sulit, dan penuh dengan resiko. Semesta ini telah dirancang dengan konsep sebab dan akibat, akan ada reaksi bolak-balik dari semua bentuk energi yang terpancar. Energi yang terlontar dengan keras akan menghasilkan balasan yang sama kuatnya dengan arah yang berlawanan. Semuanya sulit, rumit, dan penuh dengan variabel-variabel yang susah dipecahkan.

Diantara semua pilihan itu takdir membimbing langkahku pada pilihan yang akan memberikan reaksi yang sama besarnya dengan yang kulontarkan, dan aku takut.

Aku takut pilihanku akan memberikan pukulan telak pada diriku sendiri. Aku takut pada balasan takdir yang berbentuk karma karena akibat dari pilihanku adalah rasa sakit bagi seseorang, dan juga bagiku

Aku berdiri ditengah-tengah kebimbangan antara dua kutub yang menarikku kepusatnya dengan kekuatan yang sama besarnya, hingga aku hanya bisa membatu ditempatku tanpa bisa melepaskan diri dari pengaruh mereka.

Harus kemana aku berlari? Pada istana yang penuh perlindungan, atau pada taman yang penuh kesejukan?

Aku harus memilih, berjuang dan menunggu atau menyambut uluran tangan itu.

Park Chanyeol atau Oh Sehun

Itu pilihan yang sulit.

Hanya gadis buta yang tidak dapat mengartikan tatapan hangat dari mata elang Sehun.

Ada cinta yang tulus disana, ada perasaan kasih yang tulus hingga aku tidak bisa membohongi diriku. Aku menyukai pelukan hangat Sehun, rengkuhan penuh perlindungan pangeran gelembungku. Begitu berbeda dari Chanyeol oppa yang penuh protektifitas tinggi, Sehun oppa melindungiku dengan kelembutan tanpa kekangan. Jujur, dia adalah sosok idaman semua wanita.

Sejak awal hatiku adalah milik Chanyeol, orang pertama yang mengambil hatiku adalah namja tinggi yang berstatus kakakku. Aku mencintainya ketika ditengah-tengah banyak orang berfikir hubungan antara saudara sepupu itu adalah hal yang tabu, aku mencintainya ketika semua perhatian Chanyeol oppa karena aku adiknya.

Bohong jika aku tidak berharap besar padanya, bohong jika aku tidak pernah berfikir dia juga mencintaiku. Bohong. Sepanjang waktu yang kuhabiskan mencintainya yang ada dikepalaku adalah dia juga mencintaiku. Bahwa status saudara hanyalah topeng yang ia kenakan untuk menutupi perasaanya, ia hanya sedang menunggu untuk mengakui perasaannya.

Chanyeol adalah pemilik hatiku sejak awal

"Apakah aku hanya seorang adik oppa?"

Ingin sekali kuteriakkan itu didepannya untuk membongkar kedok yang kami sembunyikan selama ini. Tapi apakah benar kami memang saling mencintai? Atau hanya aku yang berlebihan? Lagi-lagi pertanyaan terkutuk itu yang seperti hantu mengejarku kemanapun, setiap aku menatap mata bulat itu.

Benar-benar cintakah yang kurasakan ini?

Kusentuh dadaku dengan pelan, telapak tanganku dengan perlahan merasai debaran bagian anatomi yang bernama jantung dibawahnya. Detakannya begitu cepat. Sangat kencang seakan ia hendak meledak. Iramanya masih sama seperti kemarin, minggu lalu, bulan lalu bahkan bertahun-tahun yang lalu. Bedanya jika dulu ada desiran-desiran halus hangat seperti impuls listrik rendah yang menyenangkan, sekarang ada rasa sesak dihatiku.

Just Dongsaeng✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang