11#Liar ~ Problematic II

4.6K 440 21
                                    

Seperti apakah warna cinta? Apakah merah jambu mewakili rekahannya, atau kelabu mewakili pecahannya? -Konspirasi Alam Semesta
🌸🌸🌸

🎧 Kwon Jin Ah - The End

Tersedu.

Kamar serba putih itu senyap, namun sesekali isakan penuh kesakitan itu terdengar. Tirai merah jambu yang menutupi jendela sesekali bergoyang oleh hembusan angin musim semi, sementara jarum jam berwarna kelabu terus berdetak mewakili pergantian waktu.

Ia menenggelamkan wajah pada kedua lutut dan menangis dalam diam. Bohong! Bohong!

Kau pembohong Park Chanyeol! Kau pembohong! Baekhyun mengangkat wajah, pipinya basah dan mata sipitnya sembab.

"Apa oppa mengenal seorang mahasiswi kedokteran diangkatan oppa dulu?" Gadis itu menggigit bibirnya, merasa bodoh ketika ia tidak mampu bertanya langsung dan malah berbasa-basi seperti ini.

Alis tebal Chanyeol mengernyit "siapa namanya? Mahasiswi kedokteran diangkatanku banyak"

Baekhyun menelan ludah dengan susah payah, haruskah ia mengatakannya sekarang? Akan marahkah Chanyeol? Tidak! Ia akan menerima apapun reaksi pria itu asal ia bisa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dimasa lalunya, Chanyeol, Kyungsoo dan Sehun. Gadis itu mengambil nafas panjang dan berdoa dalam hati, semoga suaranya tidak terdengar aneh "seorang mahasiswi bernama Do Kyungsoo, oppa mengenalnya?"

"Huh?"

"Do Kyungsoo, dia seangkatan denganmu. Oppa mengenalnyakan?" Desak Baekhyun tak sabaran.

Pria itu tampak kaget namun berusaha menguasai dirinya, yah Baekhyun dapat melihat itu. Jujur saja ia khawatir, ada sisi dalam dirinya yang berharap ini semua hanya pikirannya saja, ia ingin Chanyeol tidak mengenal Kyungsoo dan kecurigaannya selama ini memang tak berdasar. Namun sekali lagi keterkejutannya bukanlah pertanda baik.

"Untuk apa kau bertanya?" Tanya Chanyeol, nada dingin dan acuh pria itu membuat bahu Baekhyun melesak. Jika Chanyeol membantah, artinya pria itu berbohong.

Sebuah buku yang tertindih bantal dikeluarkan oleh Baekhyun, ia menyerahkannya pada Chanyeol. Pria itu menyuarakan kebingungannya lewat tatapannya

"Itu milik Kyungsoo, aku ingin mengembalikannya"

Chanyeol membuka buku itu, ketika ia berbicara sangat terasa nada amarah dalam suaranya "darimana kau mendapatkan buku ini?"

"Oppa mengenal Do Kyungsoo kan?" Suaranya bergetar pertanda airmatanya bisa saja bobol sewaktu-waktu

Ia lelah berbasa-basi seperti ini, Chanyeol harus menjawabnya. Agar ia yakin semua ini hanya kecurigaan yang tidak berdasar

Pria itu diam, memalingkan wajah kearah lain. Kilatan pedih mengiris hati Baekhyun, direbutnya buku itu lalu mengeluarkan secarik kertas yang menjadi bukti kuat yang ia miliki.

Foto Kyungsoo diapit oleh Chanyeol dan Sehun

"Kau... mengenalnya?"

"Tidak!" Sanggah Chanyeol

"Kau mengenalnya! Lihat ini!" Bentak gadis itu, menunjukkan foto lama yang diambil di Universitas Seoul.

Just Dongsaeng✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang