15#Find~3

4K 342 12
                                    

Kau selamanya bayangan yang kusembunyikan dibalik tabir
Sakit yang kusamarkan dalam senyum
Hadirmu bahagiaku, sekaligus sakitku
🌻🌻🌻

Previous

"Kau dulu mengenal Do Kyungsoo Baekhyun-ah, mengenal rumah ini dan juga mengenalku"

"Lalu... kenapa aku tidak ingat apapun?" Tanya Baekhyun tanpa menyembunyikan rasa frustasinya

"Karena kenangan itu dihapus dari ingatanmu"

Mata Baekhyun membelalak "Apa?! Maksud.... anda?"

"Kau pernah mengingatnya Baek, namun kenangan itu dihapus dari ingatanmu"

Baekhyun mengerjap-ngerjapkan matanya masih berusaha mencerna perkataan Hwe ji. Semakin membingungkan. Jika ia pernah memiliki kenangan itu, lalu kenapa itu harus dihapus dari ingatannya? Apa yang salah? Sebegitu mengerikannyakah?

"Jangan berpikir terlalu keras Baek, itu akan menyakiti dirimu sendiri" Ucap Hwe Ji ketika melihat Baekhyun tertegun lama dan tidak mengatakan apapun

Baekhyun mengangkat wajah "bagaimana anda bisa tahu?"

Hwe Ji tersenyum "Karena aku sendiri yang melakukannya, kau tahu? Aku seorang psikiater" ia menunjuk papan nama dimeja kerjanya

.
.
.
.
.

Semuanya berjalan kearahku dengan perlahan
Detak jarum jam yang berbalik arah
Bayangan-bayangan itu menghampiriku bagai klise film yang berganti

Wajah-wajah itu, aku mengenalnya

Tempat-tempat ini tidak asing

Suara tawa itu, panggilan itu, tatapan itu

Aku ingat, aku mengenalnya

Mereka bagian dari kenanganku

Baekhyun memilih untuk membuka ingatannya setelah berpikir matang-matang. Ia tahu, bahwa menghilangkan memori seseorang dengan hipnosis bukanlah sesuatu yang baik bahkan para psikiater cenderung menolak cara ini dalam melakukan pengobatan.

Alasannya karena menghapus satu kenangan akan berdampak pada kenangan yang lain yang saling berkaitan. Dan apapun alasan orangtuanya dulu menghapus ingatannya, mereka sungguh telaten menyembunyikan hal-hal yang berhubungan dengan itu. Yang pasti ingatannya yang hilang itu sesuatu yang penting.

Ia juga sudah membicarakannya dengan Hwe Ji, dan ia tahu sekarang, alasan ingatannya dihapus karena dulu dirinya mengalami stress berat setelah operasi transplantasi jantung. Apa penyebabnya? Baekhyun belum bisa menebak apa itu, yang pasti sesuatu yang berhubungan dengan kematian Kyungsoo.

Ketika rasa kantuk itu mulai menarik kelopak mata Baekhyun untuk terpejam, ia merasa berada dilorong waktu menuju tahun-tahun yang berlalu.

"Dimana oppa sebenarnya?" Baekhyun mendecakkan lidah karena tak kunjung menemukan keberadaan namja jangkung itu

Bagaimana tidak, Chanyeol menyuruhnya datang ke Universitas Seoul untuk membawakan beberapa buku. Dia tidak tahu disebelah mana kelas pria itu karena... hei, kampus ini luas. Berjalan ke gedung fakultas Kedokteran saja sudah membuatnya gempor.

"Hei cantik..." Baekhyun menoleh, bahunya menegang, seorang mahasiswa mendekatinya dengan senyum mesum yang membuatnya bergidik

Baekhyun memeluk erat paper bag ditangannya dan mencoba meneruskan langkah. Sialnya pria mesum itu terus mengikutinya.

Just Dongsaeng✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang