Siapa sebenarnya Zhang Yixing dan kenapa tiba-tiba saja ia menerobos dalan kehidupan Chanyeol dan Baekhyun?
Dia pria yang penuh dendam, semenjak dia tahu siapa dirinya yang sebenarnya
Zhang Yixing hidup dengan tenang selama 20 tahun di mansion keluarga Zhang. Putra pertama yang membanggakan, tampan dan berpendidikan. Yixing atau---Lay menjalani hari-harinya tanpa dendam apapun dan menjadi pengusaha sukses di China bahkan Asia Tenggara.
Hingga suatu hari 8 tahun yang lalu ketika berada di Los Angeles untuk menghadiri acara wisuda adiknya Noveria, Yixing akhirnya mengetahui ada ketidakcocokan genetik antara dirinya dan Noveria.
Saat itu mobil Noveria mengalami kecelakaan dan mengalami pendarahan yang cukup parah dan butuh donor. Yixing langsung mendonorkan darahnya, namun anehnya golongan darah mereka tidak sama. Golongan darahnya juga tidak cocok dengan ayah dan ibunya.
Yixing stress memikirkannya hingga memutuskan bertanya pada ibunya, Zhang Yufein
Mereka berada diperpustakaan keluarga Zhang saat itu. Ibunya terkejut dengan pertanyaan Yixing.
"Kenapa kau bisa berpikir seperti itu Yixing?" Tanya ayahnya heran
Yixing bisa melihat gelagat gugup diwajah ibunya "ketika Novey dirawat dirumah sakit dan butuh donor, golongan darah kami berbeda, golongan darahku berbeda dengan mama dan papa. Itu tidak mungkin jika aku memang anak kalian"
Isakan kecil yang keluar dari mulut ibunya membuat tangan Yixing terkepal erat. Ia memalingkan wajah ketika ibunya ingin mengelus wajahnya.
"Sudah seharusnya mama menceritakannya padamu, tapi mama selalu merasa tidak siap. Mama takut kau akan terluka atau meninggalkan mama"
Ayah Yixing menggenggam tangan istrinya. Menawarkan diri untuk menceritakan masa lalu yang lama mereka kubur dalam-dalam.
"Papa memiliki seorang adik perempuan dari istri kedua kakekmu. Namanya Fei, hampir sama dengan nama mamamu. Fei tidak besar dilingkungan rumah utama tapi di paviliun barat. Walaupun hanya saudari tiri papa sangat menyayanginya. Dia juga sahabat baik mamamu, dialah yang mengenalkan kami berdua"
Isakan kecil ibu Yixing memutus cerita sejenak
"Ibu Fei adalah orang Korea, pada saat lulus SMA Fei pergi ke Korea dan disana ia bertemu dengan dua orang lelaki bersaudara yang sama-sama jatuh cinta padanya. Tapi Fei lebih memilih sang adik, Park Jaehyun. Yang naasnya sudah dijodohkan dengan orang lain, kisah cinta mereka rumit membuat Fei menderita hingga depresi berat. Terlebih kakekmu mengurungnya dirumah"
Ayah Yixing meraih gelas, menenggak isinya. Kemudian melanjutkan bercerita "Dua tahun kemudian sang kakak, Park Sanghyun datang menemui Fei dan akhirnya dia jatuh cinta pada Sanghyun. Namun sepertinya takdir lagi-lagi tidak berpihak pada kisah cinta Fei. Dia hamil, dan Sanghyun dijemput paksa oleh pengawal keluarganya untuk dinikahkan dengan wanita lain"
"Anak yang dikandung Fei itu aku?" Potong Yixing
Ayahnya mengangguk "Ya itu kau"
"Lalu apa yang terjadi pada ibuku?"
"Kakekmu marah besar, mengurung ibumu dan mengobarkan perang dengan Park Corporation. Perusahaan keluarga ayahmu. Ibumu depresi berat, berkali-kali mencari celah untuk bertemu ayahmu tapi pengawasan kedua keluarga begitu ketat. Tidak ada jalan bagi mereka untuk bersatu diantara permusuhan besar itu"
Yixing menunduk meremas rambutnya, mencoba mengalihkan amarah yang membuat ubun-ubunnya ingin meledak. Ibunya mengusap pelan punggungnya untuk menenangkannya "kupikir cukup sayang jangan ceritakan---"