14# Find~2

4K 349 18
                                    

Jika kau cinta katakanlah, karena cukup kau tahu cinta juga bisa lelah jika telah lama menunggu
🌼🌼🌼


Warning : so many typo(s)

Previous

"Katakan apa keinginanmu jangan terus menghindar seperti ini"

Suara bass itu menghentikan langkah Baekhyun, dadanya kembali terasa sesak oleh rasa sakit.

Chanyeol menggenggam lengan kecil gadis itu dan membalikkan tubuhnya dengan mudah, rahangnya mengeras menatap mata sipit Baekhyun dengan tajam

"Katakan... apa yang kau inginkan?"

Mata Baekhyun membulat namun ia tidak bisa berkata apapun, masih terkejut dengan kemunculan Chanyeol

Ia menelan ludah, matanya terasa panas sekarang

Lengan Chanyeol terulur untuk memeluknya

"Apakah aku hanya sekedar dongsaeng bagimu oppa?" Mata Baekhyun berkaca-kaca menatap mata bulat namja tampan yang masih memeluk pinggang rampingnya

"Apa maksudmu Baek?" Chanyeol menatap adik sepupunya itu tidak mengerti

Air mata Baekhyun mengalir perlahan dipipi mulusnya "Apa arti semua perhatian dan tatapan hangatmu padaku? Apakah kau mencintaiku sebagai yeoja atau hanya menyayangiku sebagai dongsaengmu?"

.
.
.
.
.

Am I Just Dongsaeng oppa?

Chanbaek sweet romance

.
.
.
.
.

Flashback

2 days ago

Sepatu converse putih itu berhenti didepan sebuah rumah sederhana, jika dilihat dari bentuk arsitekturnya bangunan ini adalal rumah lama namun tetap terlihat kokoh.

Tangan itu ragu-ragu hendak membuka pintu pagar, Baekhyun hanya terus menatap bangunan itu tanpa ekspresi. Ia mencengkram erat tali ranselnya, ia ingin lari namun rasa penasaran itu menahannya.

Rumah ini, adalah rumah Kyungsoo.

Detektif Lee memberikan informasi padanya satu minggu yang lalu bahwa ia menemukan tempat tinggal Kyungsoo dulu. Dan dirumah ini pula tinggal kakak perempuan Do Kyungsoo, Do Hwe Ji.

Jujur saja butuh waktu lama untuk memberanikan diri datang ketempat ini. Tapu dalam hati Baekhyun bertanya-tanya. Rumah ini tidak terasa asing baginya, malah terasa seperti ia pernah sering kemari lantas kembali setelah lama tidak datang.

Baekhyun ingin segera mengakhiri teka-teki ini dan mengetahui apa yang terjadi dimasa lalu.

Entah bagaimana hasilnya, apakah ia akan mendapatkan balasan dari Chanyeol atas perasaannya atau bagaimanapun itu, Baekhyun hanya ingin tahu lika-liku cerita ini.

Chanyeol akan dijodohkan dengan salah satu putri kolega bisnis keluarga Park di Hong Kong

Baekhyun masih sangat ingat kata-kata ibunya dua hari yang lalu saat makan malam, dan rasanya masih sakit setiap kali mengingatnya.

Just Dongsaeng✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang